Lowongan Kerja

Lowongan PT Yili Indonesia Dairy Terbaru

×

Lowongan PT Yili Indonesia Dairy Terbaru

Sebarkan artikel ini
Lowongan PT Yili Indonesia Dairy Terbaru
Lowongan PT Yili Indonesia Dairy Terbaru

Lowongan PT Yili Indonesia Dairy Terbaru, PT Yili Indonesia Dairy merupakan anak usaha dari Yili Group yang merupakan perusahaan pengolahan susu terbesar di Asia dan lima besar di dunia.

Pabrik pertama PT Yili Indonesia Dairy diresmikan pada Desember 2021 lalu. Pabrik pertama ini berdiri di atas lahan seluas 17 hektare yang berlokasi di Kawasan Industri Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

PT Yili Indonesia Dairy, akan memproduksi es krim dengan merek Joyday untuk pasar Indonesia di pabrik tersebut.

Masyarakat Indonesia sebenarnya sudah tidak asing dengan es krim Joyday. Sebab, es krim dengan merek ini sudah beredar sejak 2018.

Pada fase pertama pembukaan, pabrik tersebut dapat memproduksi 159 ton es krim per hari atau 50.000 ton es krim per tahun. Setelah investasi tahap kedua, kapasitas produksi pabrik diproyeksikan akan bertambah menjadi 4 juta buah es krim per hari.

Saat ini PT Yili Indonesia Dairy sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan ditempatkan di pabrik barunya di Cikarang.

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar loker PT Yili Indonesia Dairy Cikarang tersebut.

Lowongan Kerja Cikarang PT Yili Indonesia Dairy


Posisi : Maintenance Operator

Kualifikasi :

  • At least 1 years of working experience
  • Understand about PLC and HMI
  • Understand about TPM, Preventive Maintenance
  • Willing to work Shift
  • Placement in Cikarang

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi loker Cikarang tersebut, kamu bisa apply melalui portal Jobstreet pada link berikut :

[button color=”blue” size=”medium” link=”https://www.jobstreet.co.id/en/job-search/jobs-at-pt.-yili-indonesia-dairy/” icon=”” target=”true”]Lamar Disini[/button]

Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan test seleksi selanjutnya.

Alamat PT Yili Indonesia Dairy

Sukamukti, Bojongmangu, Kabupaten Bekasi,
Jawa Barat 17350