Berita7.id – Berwisata ke Jepang merupakan ide menarik untuk mengisi waktu liburan anda. Pasalnya banyak destinasi cantik yang akan membuat liburan anda kian berkesan ketika di Jepang. Selain menjadi negara maju dengan segala teknologinya, Jepang merupakan tempat dengan pemandangan alam indah. Mulai dari laut hingga pegunungannya menyimpan sejuta keseruan untuk dikunjungi. Maka tak heran jutaan turis asing banyak berwisata ke Jepang terutama ketika musim semi tiba.

Jepang terus meningkatkan kualitas pariwisatanya guna mendulang devisa. Sehingga tempat-tempat wisatanya kian ditingkatkan kualitasnya. banyak pilihan destinasi menarik yang sayang anda lewatkan ketika di Jepang. Untuk anda yang ingin berlibur ke negeri sakura ini ada baiknya tahu referensi tempat liburan seru yang bisa anda sambangi di Jepang. Dan berikut ini beberapa destinasinya yang bisa menjadi referensi liburan anda di Jepang.

Tempat Wisata Di Jepang yang Wajib Dikunjungi

  1. Golden Pavilion

Tempat wisata ini berupa kuil Budha yang sangat populer di Jepang. Kuil ini dulunya digunakan sebagai tempat istirahat Ashikaga Yoshimitsu setelah beliau pensiun. Namun kali ini dibuka untuk umum guna menarik wisatawan lokal dan mancanegara. Arsitektur kuil yang megah berwarna emas menjadi ciri khas kuil ini. lokasinya di Kyoto, Jepang dengan pemandangan khas pegunungan disekitarnya.

  1. Jigokudani Monkey Park

Disini anda akan melihat monyet-monyet liar berendam di air panas. Kawasan wisata ini adalah habitat asli monyet berwajah merah yang merupakan monyet khas Jepang. Walaupun habitat aslinya banyak dikunjungi wisatawan, namun monyet bersalju ini tidak merasa terganggu dan pengunjungpun tetap merasa aman. Waktu terbaik berkunjung ke tempat ini pada saat musim salju sehingga pemandangan dan foto yang anda dapatkan jauh lebih cantik.

  1. Gunung Fuji

Gunung Fuji adalah gunung tertinggi dan dikeramatkan di Jepang. Cara menikmati keindahan Gunung Fuji dengan naik kereta melalui Tokyo dan Osaka. Terdapat lima danau indah di ketinggian 1000 meter. Selain itu, disekitar Gunung Fuji terdapat resort, camping ground, dan kolam pemancingan. Anda yang suka mandi air hangat, di sekitar Gunung Fuji terdapat pemandian air hangat yang cukup populer.

  1. Yokohama Ramen Museum

Tempat wisata selanjutnya berupa museum namun berbentuk museum ramen. Destinasi wisata ini akan mengajak anda menikmati ramen dan mengenal sejarah ramen. Ramen merupakan makanan khas Jepang yang banyak digemari. Bagi anda penggemar ramen maka tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke Kanagawa Prefecture lokasi museum ramen ini. anda bisa mencicipi semua jenis ramen dari berbagai daerah jepang. Semua hal yang berkaitan dengan ramen akan disajikan disini dan mengobati rasa penasaran anda akan makanan khas jepang ini.

  1. Hiroshima Peace Memorial

Kawasan ini digunakan untuk mengenang tragedi bom atom pada tahun 1945 silam. Maka dibentuklah sebuah monumen untuk memperingat tragedi tersebut. selain itu terdapat taman seluas 120.000 meter persegi dengan nuansa yang sangat asri. Ada pula beberapa sisa bangunan bekas gempuran bom yang masih berdiri. Setiap tanggal 6 Agustus, dilakukan upacara peringatan di monumen ini. Bagi yang ingin napak tilas sejarah Jepang, maka tempat wisata ini adalah tempat berlibur yang tepat disambangi.

Itulah beberapa destinasi seru yang ada di Jepang. Semoga dapat menambah referensi tempat berlibur menarik yang bisa dikunjungi di Jepang.

(Visited 52 times, 1 visits today)