Maret 5, 2021 2:11 pm
Beranda Showbiz Trophy Grammy Latin akan mengisi rak trophy Selena Gomez berikutnya. - Dirinya t

Trophy Grammy Latin akan mengisi rak trophy Selena Gomez berikutnya. – Dirinya t

Berita7.id – Trophy Grammy Latin akan mengisi rak trophy Selena Gomez berikutnya.

Dirinya telah dianugerahi oleh Grammy sebagai ‘Leading Ladies Of Entertainment’ bersama 4 penyanyi lainnya yaitu Angie Martinez, Gloria Martinez, Maria Salinas.

Recording Academy mengatakan kepada pers bahwa mereka menyoroti prestasi besar Selena Gomez di dunia musik dan perfilman, selain karya sosialnya.

“Dia telah menggunakan platformnya untuk berbicara tentang masalah sosial sepanjang kariernya, dan mulai memproduksi serial Netflix ‘Living Undocumented’ yang mendapat banyak pujian. Serial ini mengungkap dan mengangkat diskusi yang diperlukan tentang masalah terpolarisasi orang-orang tanpa dokumen, yang tinggal di Amerika Serikat, ”kata pihak Grammy.

Meskipun belum pernah dinominasikan untuk Grammy atau Grammy Latin, Selena Gomez semakin dipuji oleh Academy Grammy. Pada tahun 2018, itu berdampak pada dunia musik Latin dengan “Taki Taki” , dalam kemitraan dengan DJ Snake, Ozuna dan Cardi B . Single ini memenangkan dua trofi di Latin American Music Awards.

Awal tahun ini, Selena Gomez menjadi sampul majalah Dazzed dan mengatakan bahwa dia menganggap dirinya sebagai perwakilan orang Latin, bahkan bernyanyi dalam bahasa Inggris.

“100%. Saya selalu berbicara banyak tentang konteks saya, baik ketika saya berbicara tentang imigrasi dan kakek-nenek saya harus melintasi perbatasan secara ilegal. Saya tidak akan lahir jika bukan karena itu. Saya sangat menghargai nama belakang saya. Saya juga merilis ulang musik dalam bahasa Spanyol, dan itu akan terjadi lebih lama lagi. Jadi, masih banyak lagi yang ingin saya lakukan, karena saya merasa sangat terhormat, ”katanya.

Iklan oleh MGID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments