Trik latar belakang Zoom lucu terbaik: Tempatkan diri Anda dalam video berulang agar Anda dapat melewati rapat

| |

Kita semua pernah menghadiri rapat konferensi video Zoom yang berlangsung lebih lama dari film yang buruk. Sayangnya bos Anda bersikeras melihat wajah Anda di antara puluhan rekan kerja lainnya dengan cermat mendengarkan pembaruan pada laporan TPS.

Jangan menderita lagi, dengung kantor! Gunakan metode pasti ini untuk keluar dari rapat yang membosankan dengan mengumpankan Zoom video yang sudah direkam sebelumnya sebagai gantinya.

Mungkin Anda pernah melihat metode ini di film-film, di mana pahlawan mengalahkan teroris dengan memasukkan umpan video palsu ke dalam sistem pengawasan, membodohi penjaga sementara para tahanan dibebaskan.

Untuk trik ini, Anda tidak memerlukan apa-apa selain PC yang dilengkapi webcam yang sudah Anda gunakan untuk video Zoom. Namun, itu perlu a laptop modern dibuat untuk bekerja dari rumah, dengan CPU dengan minimal 8 utas untuk memutar latar belakang video. Hampir semua laptop Intel 7th-gen atau setara Kaby Lake R akan melakukannya, serta komputer quad-core yang lebih lama. Pada dasarnya jika komputer Anda tidak dapat memenuhi Zoom persyaratan latar belakang virtual, itu tidak akan berhasil untuk trik ini. (Jangan putus asa! Kami punya yang lain background Zoom lucu tips yang bisa Anda coba.)

1 memperbesar layar utama Perbesar

Ini adalah layar utama Zoom.

Mulai Zoom

Untuk membuat video berulang kami akan menggunakan Zoom itu sendiri, yang dapat Anda unduh secara gratis dari Pusat Unduhan Zoom. Kami menyarankan Anda selalu memiliki latar belakang yang sama, agar tidak memberi tip kepada atasan Anda, atau cukup gunakan salah satu gambar diam latar belakang virtual Zoom. Dari layar utama Zoom, klik oranye Rapat Baru tombol.

Rekaman 2 alt r Perbesar

Gunakan fitur perekaman Zoom sendiri untuk merekam diri Anda dengan penuh perhatian melihat ke kamera.

Rekam lingkaran Anda

Pusatkan diri Anda pada bingkai. Sambil melihat kamera, tekan Alt + R untuk mulai merekam, atau klik Merekam tombol di bagian bawah jendela. Zoom akan menunjukkan bahwa itu sedang merekam di sudut kiri atas (jangan khawatir, ini tidak muncul di video itu sendiri). Terus melihat kamera. Kedipkan mata Anda, dan sedikit miringkan atau anggukkan kepala Anda dari waktu ke waktu, untuk memberi tanda bahwa Anda memang memperhatikan. Pastikan anggukan ‘aku mendengarkan’, bukan anggukan ‘Aku setuju kita harus datang pada hari Sabtu’.

Meskipun Anda perlu membuat gerakan kecil dan halus itu agar tampak waspada dan hadir, ini bukan waktunya untuk berlebihan. Jangan membuat gerakan tiba-tiba, atau ekspresi kegembiraan atau kesepakatan yang kuat, yang dapat menyebabkan atasan Anda memperhatikan Anda dan meminta pendapat Anda. Juga jangan menyeringai, tersenyum, atau menunjukkan emosi yang mengindikasikan Anda ingin berpartisipasi. Ya, jadilah diri Anda sendiri pada rapat staf mana pun yang Anda inginkan saat makan siang.

Rekam diri Anda melakukan ini selama satu atau dua menit, lalu tekan Alt + R untuk mengakhiri rekaman, atau menggunakan Hentikan Rekam tombol.

Share on:
Previous

DPR Pertanyakan Kinerja Ahok di Pertamina, Sudahkah Mafia Migas Diberantas?

Tandang ke Brighton, Solskjaer Pastikan Pasukan MU Siap Tempur

Next

Leave a Comment