Terbaru ! Dilaporkan Android Oreo pada Pixel dan Nexus Bermasalah

0
6
android oreo

Berita7.id – Kini telah ada sistem operasi Android Oreo yang telah mencapai versi final, akan didistribusikan kepada publik pada akhir tahun 2017. Namun, hadirnya versi android oreo ini, belum bisa digunakan oleh semua pengguna, baru – baru in sementara hanya untuk pengguna Pixel dan Nexus yang dapat mencoba versi android ini. Karena kedua pengguna ini sudah dapat menikmati performa berbagai fitur dari android oreo da juga dapat berbagi pengalaman melalui via forum google. Namun masih terdapat sedikit permasalahan yang dirasakan, yaitu pada konektivitas Bluetooth.

Baca Juga : 5 HP Android Dual SIM Harga 500 Ribuan

Baru! Xiaomi Akan Luncurkan Smartphone Android One Tanpa MIUI

HP Android Terbaik Update Terbaru 2017

5 Brand Handphone Android Yang Paling Diminati Di Indonesia

Pada permasalahan ini merupakan salah satu keluhan yang paling banyak saat para pengguna akan menghubungkan ponselnya dengan android auto via Bluetooth.  Karena Android Auto adalah salah satu ekosistem otomotif yang canggih dari Google. Selain itu, para pengguna juga mengeluh dengan fitur sinkronisasi Bluetooth dengan handphone dan speaker. Yang pada intinya terdapat masalah pada Bluetooth yang menyababkan pengguna mengeluh dan banyak permohonan untuk diperbaiki.

Dari keluhan itu, Google juga cepat tanggap dalam menanggapi problem ini. Berbagai perangkat disiapkan, salah satunya Raksasa mesin pencari tersebut memerintahkan penggunanya untuk mendetail semua jenis perangkat yang ada masalah dan tidak bisa dihubungkan dengan Bluetooth.Selain itu, Google juga meminta penjelasan yang lebih rinci mengenai problem yang dialami. Sebagai mana dalam berita Kamis (24/8/2017).

Segala macam keluh kesah dari pengguna, tentunya dari berbagai permintaan umpan balik tersebut untuk mengira – ngira lebih dalam lagi dengan masalah yang terjadi sekarang. Perlu anda ketahui Android Oreo ini telah hadir beberapa pembaharuan. Diantaranya background limit yang berfungsi untuk penghemat baterai dan penggunaan data, notification channel dan dots agar lebih mempermudah akses berbagai hal yang penting, kemudian picture in picture yang berfungsi sebagai penunjang produktivitas pada satu waktu dengan dua aplikasi, dan juga fitur keamanan yang telah dianggap lebih mumpuni.

Dari itu semua, optimisasi sistem operasi Android Oreo sangat diharapkan dapat mengeluarkan dan menghasilkan performa berbagai fitur yang dapat mendukung kerja sistem dua kali lebih cepat dari versi – versi android sebelumnya. Seharusnya memang itu yang diluncurkan pada versi android oreo, sehingga para pecinta android dapat mengupgrade versi yang lama dan lebih mempermudah segala kebutuhan pengguna dari performa yang telah ditawarkan pada sistem android versi sebelumnya.

Harapannya dari segala masalah versi android oreo ini dapat ditemukan dan didentifikasi kesalahannya dan juga lekas ditemukan solusinya, agar para pengguna pun dapat puas dengan keluaran terbaru android. Sehingga dari keluaran macam versi terbaru itupun dapat memberikan suatu hal yang baru dan belum ada atau meningkatkan dari apa yang telah ada sebelumnya.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here