Stephen Hawking akan ke ruang angkasa dengan pesawat Virgin Galactic

0
9

Berita7.id – Stephen Hawking akan pergi ke ruang angkasa sebagai kosmologi dan fisikawan, dan akan meninggalkan planet bumi dengan menggunakan pesawat ruang angkasa milik Richard Branson.

Stephen Hawking telah mengkonfirmasi saat wawancara baru-baru ini mengatakan bahwa ia telah ditawarkan kursi oleh Sir Richard Branson s Virgin Galactic yang merupakan layanan pertama kalinya komersial ke ruang angkasa.

Salah satu fisikawan terkenal dan cerdas abad mengatakan kepada Britain Good Morning yang ia tidak pernah bermimpi bahwa ia akan mampu pergi ke ruang angkasa.

“Saya pikir tidak ada yang akan membawa saya,” fisikawan mengungkapkan. “Tapi Richard Branson telah menawarkan tempat duduk di Virgin Galactic dan aku bilang ya segera”.

Hawking menyatakan bahwa perjalanan ini akan memenuhi impian seumur hidup.

“Tiga anak saya telah membawa saya sukacita yang besar dan saya dapat memberitahu Anda apa yang akan membuat saya senang melakukan perjalanan dalam ruang angkasa,” katanya.

Perusahaan pesawat ruang angkasa milik Richard Branson s, Virgin Galactic, berharap untuk segera membawa orang ke ruang angkasa dalam misi komersil.

Sumber : http://dunyanews.tv/index.php/en/Technology/379970-Stephen-Hawking-to-travel-to-space-on-board-Virgin/