Pembayaran Digital via Whatsapp Akan Segera Hadir di India

0
5

Berita7.id – Pembayaran mobile adalah salah satu langkah berikutnya dalam perang messaging, dan aplikasi seperti iMessage dan Skype sudah membiarkan pengguna mengirim uang secara peer to peer menggunakan sistem pembayaran mapan seperti PayPal dan Apple Bayar.

Sebelumnya dilaporkan bahwa WhatsApp berencana untuk meluncurkan pembayaran mobile di India, menggunakan yang sudah ada Pembayaran satu Antarmuka yang mendukung banyak transaksi infrastruktur digital negara, dan sekarang tanda-tanda tersebut akan muncul.

Pengguna di India telah melihat menu baru dalam WhatsApp WhatsApp memungkinkan sistem pembayaran baru. Dengan fitur baru ini, pengguna dapat menautkan akun pembayaran online mereka baik melalui aplikasi, atau situs web, dan kemudian (hipotetis) mulai melakukan pembayaran. Sementara antarmuka pembayaran sudah aktif, WhatsApp belum mengaktifkan server mereka sehingga pengguna tidak dapat benar-benar mengirim dan menerima pembayaran pada saat ini.

Ini terbatas untuk memilih penguji beta dan tidak terlalu terikat pada nomor versi.

Ketika dimintai komentar tentang laporan awal tentang pembayaran WhatsApp, perusahaan tersebut tahun lalu memberikan pernyataan berikut: “India merupakan negara yang penting bagi WhatsApp, dan kami memahami bagaimana kita dapat berkontribusi lebih banyak untuk visi Digital India. Kami mengeksplorasi bagaimana kita bisa bekerja dengan perusahaan yang berbagi visi ini dan terus mendengarkan erat dengan umpan balik dari pengguna kami ”

Dengan peluncuran antarmuka baru untuk penguji, kami berharap WhatsApp untuk menggelar fitur ini untuk pengguna umum dalam beberapa bulan mendatang.

Wow pembayaran via whatsapp akan segera hadir di India. Di Indonesia kapan ya?

Silahkan Tulis Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas