Game Bertarung Dengan Karakter Para Nabi Melawan Para Dewa

0
9

Berita7.id – Bagaimana jika anda melihat para dewa-dewa yang menjadi mitologi di Bumi ini saling bertarung dalam suatu laga? Itu lah yang nanti akan anda bisa lihat dalam game yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian ini yang berjudul Fight of Gods yang diproduksi oleh pengembang steam.

Game ini bergenre laga bertarung, sedang dalam proses penggarapan dari pengembang permainan yang hadir untuk platform Steam. Maka dari itu grafik dalam permainan ini pun mungkin masih dibilang terlalu sederhana tidak seperti game yang bergenre bertarung yang dikembangkan oleh pengembang permainan jenis bertarung yang sudah terlebih dahulu terkenal. Meskipun begitu permainan ini masih menjadi rekomendasi bagi anda yang suka bermain game jenis bertarung ini.

Yang membuat special pada permainan ini adalah karakter yang menjadi tokoh dalam pertarungan ini. Tokoh-tokoh yang dipakai pada permainan ini adalah dewa-dewa yang menjadi mitologi yang terkenal pada Bumi ini. Mitologi yang dipakai untuk menjadi karakter dalam permainanya pun beragam ada mitologi yunani, mitologi mesir, mitologi norse dan sebagainya.

Anda akan merasakan sensasi menggunakan karakter yang mungkin anda sudah jauh lebih mengenalnya, diantaranya pada mitologi yunani ada Zeus dan Athena. Lalu pada mitologi norse ada Odin, Sif , dan teman-temanya. Dan pada mitologi mesir dan lainya diantaranya ada Anubis, Amaterasu, Guan Gong dan sebagainya.

Namun anda akan menemukan sebuah karakter yang hadir dalam game bukan dari dewa mitologi mana pun, melainkan anda akan menemukan karakter yang ada pada agama yaitu Moses atau Nabi Musa, kemudia ada juga Patung Buddha, dan satu karakter yang menjadi nabi umat nasrani, yaitu Yesus juga menjadi karakter dalam permainan ini.

Pada permainan ini, karakter Yesus adalah seorang pria yang berotot dan kekar, kemudian pada tanganya terdapat sebuah patahan kayu dari salibnya. Karakter ini menjadi sangat kuat dan menjadi andalan para pemain yang mencoba game ini sebelum perilisan game ini ke public.

Agar suasana lebih mendukung para pihak pengembang pun memberi latar yang tempatnya merupakan tempat yang bersangkutan dengan karakter-karakter berikut seperti contohnya di Olympus dan Taman Eden, yang dikutip dari pihak pengembang pada hari Rabu (6/9/2017) kemarin malam.

Namun dengan keluarnya trailer dari game ini, respon dari masyarakat terbelah menjadi dua ada yang berpihak pro namun ada juga yang berpihak kontra. Dan permasalahnya yang berpihak pada kontra pun ini cukup lumayan banyak. Lalu bagaimana ketika game ini masuk dan rilis ke Indonesia?

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here