Benarkah Iphone 8 Dan Iphone 7s Meluncur Pada 12 September?

0
8
iphone 8

Berita7.id – Peringatan 10 tahun karyanya di bidang industri smartphone, dikabarkan, Apple akan merilis tiga produk iPhone terbaru. Diantaranya adalah iPhone 8, yang informasinya akan membawa perubahan serta perbedaan yang signifikan, kemudian ada iPhone 7S, dan iPhone 7S Plus. Ketiga iPhone tersebut sangat menarik untuk dimiliki oleh para pengguna dengan layanan fitur serta spesifikasi yang bagus membuat budget harga iPhone ini pun dikatakan sangat tinggi.

Bulan September merupakan bulan yang direncanakan oleh Apple untuk melahirkan sebuah produk iPhone terbarunya. Menurut informasi yang telah beredar, Apple telah menetapkan tanggal rilis tiga iPhone terbarunya pada tanggal 12 September 2017 sebagai suatu ajang penunjukan produk baru yang spesial.

Baca Juga : HP Android Terbaik Update Terbaru 2017

Baru! Xiaomi Akan Luncurkan Smartphone Android One Tanpa MIUI

Terbaru ! Dilaporkan Android Oreo pada Pixel dan Nexus Bermasalah

Informasi tersebut didapat dari sumber yang berasal dari industri telekomunikasi. Sumber yang di dapat itu, karena Apple telah menginformasikan dan memberitahu kepada para penyedia operator seluler, mengenai kapan iPhone 8, iPhone 7S dan iPhone 7S Plus akan diluncurkan. Karena otomatis semua para pecinta iPhone akan menunggu kehadiran produk terbaru dengan tawaran fitur yang menarik serta lebih canggih daripada produk sebelumnya.

Apabila informasi yang telah didapat itu benar, kemungkinan pemesanan iPhone dapat dimulai pada minggu yang sama pasca peluncuran, dengan perkiraan pemesanan pada tanggal 15 September 2017. Namun demikian, ketersediaan di toko atau di pasaran diperkirakan pada tanggal 22 September 2017. Jadi, antara jarak peluncuran dan tersedia dipasaran kemungkinan masih dalam bulan yang sama.

Dari informasi yang telah beredar, Apple masih enggan menginformasikan kabar yang telah beredar di internet. Apabila melihat peluncuran iPhone sebelumnya, iPhone 8 memang sudah di perkirakan akan di rilis kisaran tanggal 6 sampai 12 September 2017 seperti yang telah dilaporkan pada Sabtu, (26/08/2017).

Spesifikasi dari iPhone 8 ini beberapa memang telah terbongkar, dari banyak sumber. Diantaranya spesifikasi yang beredar adalah iPhone 8 ini akan menggunakan tampilan OLED dengan frame yang tipis, desain dibalut dengan kaca, serta kamera sensor 3D. Selain itu, performa dari iPhone 8 ini diramalkan akan jauh lebih bagus dan menarik dibandingkan dengan Galaxy S8. Kemungkinan akan bersaing dengan Galaxy Note 8 yang baru – baru ini dirilis di New York.

Perlu diketahui bahwa menurut informasi yang beredar, iPhone 8 ini dibandrol dengan harga 999 dolar AS, atau jika dirupiahkan sekitar 13,32 jutaan. Harga tersebut termasuk dalam kategori yang lebih mahal, dibandingkan dengan iPhone 7 yang di bandrol dengan 649 dolar AS atau sekitar 8,6 jutaan. Benar tidaknya kebenaran dari informasi yang beredar ini dapat dipastikan saat iPhone 8, 7S, dan 7S plus diperkenalkan secara resmi. Sebagai konsumen tunggu saja kebenarannya.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here