Syarat Lowongan Kerja ART Magang Gaji 367 Juta di Ratu Elizabeth II

| |

Berita7.id – Ratu Elizabeth II mengumumkan telah membuka lowongan magang level II untuk asisten rumah tangga (ART). Bagi mereka yang lolos, diperkirakan akan bekerja di Kastil Windsor atau Istana Buckingham dan sejumlah tempat lainnya selama 3 bulan hingga 1 tahun. Berikut ini syarat lowongan kerja ART magang gaji Rp 367 juta di Ratu Elizabeth II.

Untuk gaji awal sebagai ART di Istana Buckingham adalah 19.140 poundsterling atau setara dengan Rp 367 juta. Pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan penuh waktu selama 5 hari dalam seminggu.

Selain upah yang tinggi, pihak kerajaan pun juga menawarkan akomodasi tempat tinggal dengan penyesuaian gaji, makanan, hingga biaya perjalanan. Tak hanya itu, para ART magang juga akan paket manfaat komprehensi yang salah satunya liburan selama 33 hari, skema iuran pensiun, fasilitas katering, hingga rekreasi.

Tim Profesional Housekeeping Kerjaan

Para ART magang ini nantinya akan bergabung dengan tim profesional housekeeping kerjaan. Hal ini dilakukan agar para ART mendapat keterampilan baru dan mampu memberikan layanan yang luar biasa di lingkungan kerajaan.

Itulah mengapa magang sebagai ART di Istana Buckingham adalah hal yang berbeda dan tentunya pengalaman yang luar biasa.

Selain itu, dengan magang sebagai ART di Istana Buckingham mampu mewujudkan karier di bidang perhotelan. Sebab, selama magang, para ART akan diberikan keterampilan khusus yang akan bermanfaat untuk profesinya di bidang perhotelan secara lebih luas.

Pihak istana juga menyediakan mentor yang akan mendukung kinerja para ART magang. Mentor tersebut akan memastikan para ART bekerja dengan baik dan mengaplikasikan langsung pelajaran yang didapatkan.

Syarat lowongan kerja ART magang di Ratu Elizabeth II

Beberapa kualifikasi ART magang yang harus dipenuhi ialah:

Share on:
Previous

Setelah Ditangkap, Gus Nur Jadi Tersangka

Viral Perjuangan Juru Parkir Berkebutuhan Khusus, Publik Terenyuh

Next

Leave a Comment