Maret 5, 2021 1:27 pm
Beranda Showbiz Serial 'My Next Guest Needs No Introduction' musim ke-3 akan tayang di...

Serial ‘My Next Guest Needs No Introduction’ musim ke-3 akan tayang di Netflix p

Berita7.id – Serial ‘My Next Guest Needs No Introduction’ musim ke-3 akan tayang di Netflix pada 21 Oktober mendatang. Acara talkshow yang dipandu David Letterman ini akan menghadirkan beberapa bintang tamu.

Satu di antaranya adalah Kim Kardashian. Ia terlihat menangis dalam trailer ‘My Next Guest Needs No Introduction’ musim ke-3.

Mengutip GeoTV, Selasa (20/10/2020), istri Kanye West ini menangis saat menceritakan pencurian di Paris pada 2016.
Kepada David Letterman, Kim mengatakan perampok masuk ke kamar lalu mengambil telepon dan cincinnya.

Saat insiden tersebut, perempuan berusia 39 tahun ini diikat dan ditodong senjata. Kim Kardashian merasa ketakutan karena sempat mengira jika dirinya akan diserang secara seksual.

Ia mengaku sempat berusaha menelepon layanan darurat tetapi tidak tahu nomornya. “Aku seperti, OK, inilah saatnya saya akan diperkosa. Seperti kesepakatan, ini akan terjadi, persiapkan saja dirimu’,” ujarnya diikuti tetesan air mata.

“Aku tidak tahu mengapa aku menangis, aku telah membicarakan hal ini sebelumnya.” “Dia mengikatku dengan borgol dan zip-ties. Ia melakban mulut dan mataku,” imbuhnya.

Mengungkapkan ketakutannya, bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ ini khawatir jika ia juga akan dibunuh. Ia berpikir saudara perempuannya, Kourtney Kardashian, pasti akan trauma seumur hidup saat menemukan mayatnya di kamar hotel mereka.

“Aku terus berpikir soal Kourtney. Aku terus berpikir, seperti, ia akan pulang dan aku akan mati di kamar.” “Dia akan trauma selama sisa hidupnya,” terang Kim Kardashian.

Insiden itu terjadi ketika Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian tinggal di kota tersebut untuk mengikuti Paris Fashion Week. Saat malam perampokan, Kourtney pergi clubbing dengan seorang teman bersama bodyguard adiknya.

Sementara itu, Kim Kardashian memutuskan untuk tetap tinggal sendiri di kamar hotel. Sialnya, ketika tengah malam tiba, Kim harus mengalami kejadian yang mengerikan.

Ia mendengar seseorang menaiki tangga. Seketika itu, ibu dari 4 anak ini menjadi panik.
Untungnya, Kim Kardashian tidak terluka dalam insiden perampokan yang terjadi pada 2016 silam itu.

Iklan oleh MGID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments