Wow! Barcelona Sepakat Beli Coutinho dengan Rekor Transfer 142 juta poundsterling

0
2

Berita7.id – Liverpool telah menyetujui kesepakatan nilai transfer 142 juta poundsterling untuk menjual Philippe Coutinho ke Barcelona.

Coutinho dijadwalkan terbang ke Barcelona pada Sabtu malam untuk menyelesaikan persyaratan adsministrasi.

Transfer tersebut mencakup pembayaran secara down payment dengan penambahan terstruktur.

Pemain berusia 25 tahun itu telah absen dalam dua laga terakhir Liverpool dan juga mengundurkan diri dari skuad yang sedang menuju ke Dubai untuk istirahat beberapa hari.

Coutinho ingin bergabung dengan Barca musim panas lalu, namun Liverpool menolak untuk menjual pemain internasional Brasil tersebut.

Namun, pendirian mereka telah berubah selama jendela transfer ini dan mereka sekarang memiliki sisa bulan Januari untuk menggantikannya.

Pemain sayap Sporting Gelson Martins telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield, sementara bintang Monaco Thomas Lemar telah menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan The Reds.

Kesepakatan Coutinho adalah yang terbesar yang pernah melibatkan klub Inggris dan penandatanganan terbesar yang dilakukan oleh klub Spanyol.

Ini adalah transfer tertinggi ketiga yang pernah dilakukan setelah kesepakatan Paris Saint-Germain untuk Neymar – mendekati 200 juta poundsterling setelah klausul pembebasannya diaktifkan – dan Kylian Mbappe.

Facebook Comments