Riyad Mahrez Akan menjadi pemain Liverpool Hari Ini

0
16
mahrez

Berita7.id – Liverpool diharapkan bisa menyelesaikan penandatanganan Riyad Mahrez dari Leicester City hari ini.

Pemain asal Aljazair telah dikaitkan dengan kepindahan dari King Power dan tampaknya dia sedang menuju ke Anfield minggu ini.

Menurut laporan, Mahrez akan menggantikan Philippe Coutinho di Liverpool. Pemain asal Brazil itu menyelesaikan perpindahan € 142 juta ke Barcelona kemarin.

Laporan tersebut menambahkan bahwa transfer tersebut telah disepakati dan Liverpool akan membayar € 55 juta untuk Mahrez dan pemain tersebut akan menyelesaikan perawatannya hari ini. Mahrez diperkirakan akan menandatangani kontrak empat tahun yang akan membuatnya tetap di klub tersebut hingga 2022.

Bintang Leicester City telah tampil luar biasa dalam beberapa musim terakhir dan ia harus membuktikan menjadi aset berharga bagi Klopp.

Namun, gaya bermainnya tidak mirip dengan Coutinho dan akan menarik untuk melihat bagaimana Jerman mengintegrasikan para pemain Liverpool dengan Mahrez.

Liverpool baru saja menandatangani Virgil van Dijk dari Southampton dan Mahrez kemungkinan akan menjadi penandatanganan Januari kedua mereka. The Reds tampaknya juga sedang mengincar Thomas Lemar.

Facebook Comments