Philippe Coutinho dibanderol harga €150 juta oleh Liverpool

0
6
Philippe Coutinho

Berita7.id – Liverpool mengatakan kepada Barcelona bahwa mereka telah menmbanderol Philippe Coutinho sebesar €150 juta demikian menurut mirror.co.uk

The Reds menghadapi pertarungan untuk mempertahankan Coutinho selama jendela transfer ini setelah pemain Brazil tersebut mengajukan permintaan transfer ke Anfield.

Tapi Liverpool bertekad menahan bintang utama mereka.

Menurut dailyrecord.co.uk, Liverpool mengatakan kepada Barcelona selama negosiasi mereka pekan lalu bahwa mereka mengharapkan tidak kurang dari €150 juta.

Liverpool tetap bersikukuh bahwa mereka tidak akan menjual musim panas ini.

Philippe Coutinho telah secara pribadi mengajukan permintaan transfer, karena perangnya dengan pemilik Liverpool menjadi terbuka.

Bintang Brasil menanggapi sebuah pernyataan yang dikeluarkan pagi ini oleh bos Reds FSG (Fenway Sports Group), yang secara definitif memulai bahwa dia TIDAK akan dijual selama jendela transfer saat ini dalam keadaan apapun dengan harga berapa pun – bersikeras agar permintaannya untuk pergi segera dipenuhi.

Tindakan Coutinho ini sungguhlah mengejutkan, karena ketika pemain secara resmi meminta untuk pergi, mereka biasanya lebih memilih untuk melakukannya melalui perwakilan resmi.

Tetapi keputusan gelandang untuk membuat penyerahan pribadi menunjukkan dia bertekad untuk pergi, dan Barcelona pun siap untuk menawar lagi untuk jasanya.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here