Pelatih Barcelona Bersiap Pulang ke San Mames

0
8

Pasca menjalani laga tengah pekan melawan Real Murcia, Ernesto Valverde wajib segera menyiapkan mentalnya. Sebab, instruktur Barcelona tadi akan menjalani laga emosional pada akhir pekan nanti.

Hari Minggu (29/10) dini hari WIB, Barca akan menjadi tamu bagi Athletic Bilbao. Artinya, Valverde akan pulang ke Stadion San Mames. Sebuah stadion yg pernah jadi rumahnya selama selama empat tahun ke belakang.

Pulang ke San Mames, diakui Valverde akan sebagai momen yg emosional. Tapi, pelatih berusia 53 tahun permanen akan bersikap profesional dan siap memberi pertandingan yg rupawan buat Barca.

Ini akan menjadi pertandingan yg sangat emosional bagi saya. Di masa lalu, ketika saya balik ke San Mames, maka saya akan mendapatkan pertandingan yang rupawan, ucap Valverde dikutip dari Marca.

Sebelum melawan klub asal Basque tersebut, Valverde & Barca meraih kapital apik menggunakan mengalahkan Murcia di Copa Del Rey. Barca menang tiga gol tanpa balas, meski nir tampil dengan komposisi tim terbaiknya. Lionel Messi dan Luis Suarez absen di laga tadi.

Kami bermain lebih sulit dalam babak pertama, akan tetapi pelan-pelan kami bisa menerima permainan kami. Kami bisa bermain jauh lebih baik dalam babak ke 2 & membentuk lebih poly peluang, ucap Valverde.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here