Ozil Akan Segera bergabung Barcelona pada Januari 2018

0
4
mesut-ozil

Berita7.id – Playmaker Arsenal dan Jerman Mesut Ozil akan segera bergabung Barcelona pada bulan Januari 2018 seharga £20m, menurut laporan Mundo Deportivo. Pemain berusia 29 tahun itu akan habis kontrak dengan The Gunners di musim panas, dan tidak mencapai kesepakatan. Alhasil, Arsenal bisa menjual gelandang tersebut, sesuatu yang manajer Arsene Wenger mengakui ia mungkin akan mempertimbangkan, berarti Ozil bisa kembali ke La Liga.

Dia bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada 2013, dan telah mencetak 90 gol dalam 171 pertandingan untuk The Gunners. Ozil bisa saja untuk tinggal lebih lama di London, tapi bagaimanapun, dia bisa bergabung dengan Barcelona dengan harga kurang dari setengah harga yang dibayar Arsenal untuknya tiga tahun lalu.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Barca ingin menyuntikkan lebih banyak kreativitas ke samping, dan sedang dalam pembicaraan dengan agen Ozil, Dr Erkut Sogut. Infonya ada enam klub lain yang juga menunjukkan ketertarikan, namun Barcelona memimpin perlombaan mengingat mereka bisa menandatangani pra-kontrak pada Januari.

Ozil dikatakan telah putus asa untuk pindah ke Barcelona pada tahun 2010, dan menyuruh Dr Sogut menegosiasikan sebuah kesepakatan yang akan membuatnya bertemu di Nou Camp sampai tahun 2020. Namun, tuntutan upahnya tidak diketahui. Jika tawaran asli datang dari Barcelona, ​​sulit untuk melihat pemain internasional Jerman itu menolaknya.

Raksasa Spanyol saat ini berada di puncak klasemen La Liga, unggul empat poin dari penantang terdekat mereka setelah 12 pertandingan.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here