Neymar Akan Berseragam Real Madrid Dua Tahun Lagi

0
10

Bintang Barcelona, Luis Suarez, kabarnya mengantongi berita bahwa Neymar akan meninggalkan PSG & bergabung dengan Real Madrid pada 2019.

Barcelona kehilangan Neymar ke PSG di Agustus silam, di mana pemain Brasil secara kontroversial pergi meninggalkan klub FC Barcelona dengan rekor transfer senilai 222 juta euro.

Pemain 25 tahun kemudian berkembang pada Paris, meski sempat mendapat kartu merah di pertandingan melawan Marseille pekan lalu. Namun demikian, belakangan timbul berita yg mengatakan Neymar nantinya akan bergabung dengan Real Madrid.

Don Balon berkata bahwa seseorang pemain PSG sudah menyampaikan dalam Suarez bahwa pemilik angka punggung 10 itu berencana tiba ke Bernabeu pada satu momen di masa mendatang. Laporan yg sama mengungkapkan bahwa itu sanggup terjadi karena Neymar gerah menggunakan kehadiran Kylian Mbappe.

Mbappe merupakan pembelian besar ke 2 PSG pada isu terkini panas. Dan laporan yg sama menyampaikan bahwa Neymar risi eks Monaco itu akan sebagai bintang baru pada klub, alih-alih dirinya.

Sementara itu, jurnalis Pipi Estrada mengatakan di El Chiringuito: Florentino Perez amat senang ketika Neymar bergabung menggunakan PSG.

Saya hanya mengandalkan bisikan hati, namun saya yakin Perez akan berpikir dalam 2 tahun mendatang, Neymar akan berada di Real Madrid.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here