Manchester United dan Paris Saint-Germain sama-sama memperebutkannya untuk mantan pemain Real Madrid ini

0
5

Berita7.idLassana Diarra menjadi pemain baru yang diincar oleh klub Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Le Parisien melaporkan klub Prancis itu favorit, namun juga mengklaim pemain berusia 32 tahun tersebut melakukan perjalanan ke Inggris pekan lalu untuk membahas kesepakatan.

Diarra saat ini menjadi free agent setelah kontraknya dengan Al Jazira dihentikan pada bulan Desember. Sebelum pindah ke Uni Emirat Arab, pria Prancis itu kembali ke tanah airnya bersama Marseille.

Dengan banyaknya pengalaman bermain di liga eropa, mantan klubnya termasuk Arsenal, Real Madrid dan Chelsea. Secara keseluruhan karirnya telah membuatnya menghasilkan total 318 penampilan sejak debut seniornya untuk Le Harve pada tahun 2004.

Pertama kali memenangkan Piala FA tiga kali dan Piala Liga satu kali di Inggris bersama Chelsea dan Portsmouth. Dia kemudian melanjutkan untuk menambahkan piala domestik sukses di Spanyol bersama Real Madrid, di mana dia akhirnya memenangkan gelar La Liga di tahun 2012.

Siapa yang dipiih?

Kemungkinan pindah ke Manchester United akan sangat mungkin karena sebelumnya Diarra pernah dilatih oleh Jose Mourinho. Mantan gelandang Portsmouth itu menghabiskan dua tahun di bawah manajemen pelatih asal Portugal di Chelsea. Dan kemudian melanjutkan dua tahun lagi di klub asal Spanyol Real Madrid.

Meski akhirnya ia dijual oleh Chelsea ke Arsenal, gelandang kecil itu disamakan dengan legenda Prancis Claude Makelele saat berada di Stamford Bridge.

Klub apa yang dipilih?

United akan menawarkan kepadanya kesempatan untuk mengklaim lebih banyak piala di Inggris, dan kesempatan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia mungkin terlalu sulit ditolak.

Atau kembali ke Prancis mungkin lebih menarik bagi Diarra. PSG sudah terlihat sebagai tim bermental juara, dan menambahkan gelar Prancis atas prestasinya pasti akan menarik baginya.

Silahkan Tulis Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas