Manchester City tertarik untuk mendapatkan Jean Michael Seri

0
5

Berita7.id – Manchester City dan Liverpool tertarik untuk menandatangani gelandang muda berbakat Jean Michael Seri.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu menjadi target Barcelona selama bursa transfer musim panas dan tampaknya duo Liga Premier tersebut ingin segera merekrutnya.

Menurut laporan DailyMail, Seri terbuka untuk pindah ke Inggris. Pemandu bakat Liverpool dan Manchester City telah menyaksikan pemain secara ekstensif musim ini dan mereka terkesan dengan penampilan 26 tahun itu.

Seri akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim di Inggris. Di City, gelandang berbakat secara teknis akan memberikan beberapa alternatif yang sangat dibutuhkan untuk Gundogan.

Pemain asal Pantai Gading ini lebih baik dari orang-orang seperti Henderson dan Milner juga. Ini akan menarik untuk melihat klub mana yang membuat langkah pertama untuk mendapatkan tandatangan pemain tersebut.

Tidak mungkin Nice akan memberikan sanksi penjualan pada bulan Januari dan oleh karena itu Liverpool dan Manchester City harus menunggu sampai musim panas.

Barcelona bisa kembali untuk mencoba membawa gelandang Nice di akhir musim. Raksasa Catalan mengajukan tawaran resmi senilai £ 35,2 juta untuknya selama jendela musim panas. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh presiden Nice Jean-Pierre Rivere.

Selain City dan Liverpool, dua klub besar Eropa Arsenal dan PSG juga mengawasi pemain tersebut.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here