Kiper Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal Dunia Secara Tragis

0
7
Choirul Huda

Penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal selesainya menjalani pertandingan menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (15/10). Ia mengalami benturan pada dada kirinya sebagai akibatnya tidak sadarkan diri.

Kejadian tadi terjadi dalam menit 44. Ketika itu, Huda hendak menjemput bola yg bergulir menuju gawangnya. Kemelut terjadi dan Huda berbenturan dengan satu timnya sendiri, Ramon Rodriguez, ketika akan menangkap bola. Dari tayangan ulang, tampak dada Huda tentang lutut Ramon.

Sesaat, dia masih sadar. Ia tampak menunda rasa sakit sambil memegangi mulutnya dan tampak tersengal-sengal di atas lapangan. Tim medis pribadi menghampirinya. Tak usang setelah itu, dia telah tidak sadarkan diri dan harus ditandu ke pinggir lapangan.

Huda sempat mendapat donasi pernapasan dengan tabung oksigen di pinggir lapangan sebelum dilarikan ke rumah sakit Dr. Soegiri Lamongan. Sayang, nyawa penjaga gawang 38 tahun tadi tak bisa ditolong setelah mendapat penanganan tim dokter. Ia dinyatakan mangkat dalam pukul 17.15 WIB.

Berikut ini cuplikan ketika Choirul Huda mengalami benturan yang membuatnya tak sadarkan diri:

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here