Joao Mario sudah merasa betah di West Ham United

0
1

Berita7.id – Bintang asal Portugal itu memanfaatkan cuti pada hari Rabu untuk pindah ke apartemen barunya di London, sebelum meluangkan waktu untuk mempelajari lebih banyak lagu kebangsaan Club’sI’m Forever Blowing Bubbles.

Pemain bernomor punggung 18 ini juga segera masuk ke dalam skuad Hammers, seperti yang digambarkan oleh penampilannya yang mengesankan dalam Liga Utama Inggris hari Selasa dengan Crystal Palace; sebuah pertunjukan yang ingin dia tiru di Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu nanti.

“Saya menggunakan hari libur saya pada hari Rabu untuk pindah ke apartemen baru saya, jadi saya senang bahwa saya telah menemukan tempat di mana saya akan tinggal selama beberapa bulan ke depan!” Kata pemain berusia 25 tahun ini, yang mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Cristiano Ronaldo sebelum memutuskan pindah ke Inggris.

“I am here to help West Ham and also to grow into the Premier League –  Joao mario”

“Saya senang berada di sini dan saya harus menikmati kesempatan ini dan saya ingin bermain bagus dan pergi ke Piala Dunia. Saya di sini untuk membantu West Ham dan juga untuk berkembang di Premier League.

“Saya mencoba untuk terus mendengarkan tahu semua lagu Bubbles sehingga mudah-mudahan saya bisa mempelajari keseluruhan lagu selama beberapa minggu ke depan!

“Teman tim saya benar-benar membantu saya untuk menyelesaikannya, terutama Jose Fonte, karena dia adalah rekan setim saya di tim nasional dan kami dapat berbicara bahasa Portugis. Banyak dari mereka berbicara bahasa Spanyol dan Italia juga, yang membuatnya lebih mudah untuk diajak bicara, jadi saya ingin berterima kasih pada mereka.”

Rekan setim Joao Mario dengan jelas memiliki efek positif pada gelandang serang yang terampil, yang memainkan peran berpengaruh dalam debutnya di Liga Primer Inggris, mengesankan penonton Stadion London dengan hasil yang positif, umpan yang akurat dan tajam dan kemampuannya untuk menciptakan ruang bagi dirinya dan orang lain. .

Prestasi pemenang Euro 2016 lebih mengesankan saat Anda menganggap dia hanya berlatih dengan Hammers untuk pertama kalinya Jumat pagi yang lalu.

“Semuanya telah terjadi dengan cepat,” dia menegaskan. “Saya bahkan belum pernah berada di sini selama satu minggu, tapi saya sudah bermain dua kali untuk West Ham. Saya sangat senang berada di sini.

“Saya sangat menikmati pertandingan pertamaku di stadion menakjubkan ini. Sejak saya masih kecil, saya menghargai Liga Primer dan sekarang, berada di sini dan bermain adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Sepak bola Inggris memiliki mentalitas dan atmosfir berbeda dan gairah yang bisa Anda rasakan di lapangan sangat menakjubkan.”

Setelah membuat debut Liga Primernya, Joao Mario dan rekan barunya akan pergi ke Amex Stadion di Brighton dalam pertandingan lanjutan yang akan sangat penting bagi harapan West Ham untuk terus maju dari tiga terbawah.

Dengan hanya satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka, Hammers dapat melakukan perjalanan ke pantai selatan Inggris dengan keyakinan bahwa mereka dapat membalas kemenangan Seagulls 3-0 dalam pertandingan di Stadion London pada bulan Oktober.

“Pertandingan seperti ini, saat tim sangat dekat satu sama lain, adalah permainan terpenting bagi kami,” Joao Mario mengamati. “Kami perlu memenangkan permainan seperti ini dan saya berharap tim bisa bermain dengan baik dan menang pada hari Sabtu melawan Brighton.

“Kami berusaha untuk memperbaiki dan menjadi lebih baik dan mencapai hasil setinggi mungkin.

“Kami memiliki skuad yang hebat. Kami berharap pemain yang cedera bisa segera kembali dan membantu tim dan, bersama-sama, kita bisa melakukan sesuatu yang penting dan memperbaiki posisi kita.”

Silahkan Tulis Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas