Hasil pertandingan liga Spanyol : Madrid 2 – 0 Espanyol

0
11

Berita7.id – Isco mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Espanyol Minggu malam (02/10) untuk memastikan kemenangan kandang pertama mereka di LaLiga musim ini.

Sang juara bertahan, yang gagal memenangi tiga pertandingan liga di Bernabeu, memimpin saat Isco berhasil menjadi gol saat mendapat umpan cantik dari Cristiano Ronaldo.

Isco kemudian mencetak gol kedua saat mendapat umpan Marco Asensio di babak kedua untuk menyegel kemenangan yang membawa Real ke posisi kelima.

Espanyol memiliki peluang – berawal dari kesalahan Casemiro, bola berhasil direbut Moreno, namun sayang tendangannya masih membentur tiang.

Tuan rumah mendominasi di babak pertama, namun pertandingan lebih dominan lagi pada babak kedua namun hanya 2 gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir.

Pemain pengganti Espanyol Marc Navarro melepaskan tembakan langsung ke Keylor Navas, sementara Moreno dan Leo Baptistao gagal menciptakan gol.

Real Madrid memberi kesempatan debut pertaman kepada pemain mudanya, Achraf Hakimi berusia 18 tahun yang bermain sebagai bek kanan, dengan mengganti Dani Carvajal karena ada masalah pada hatinya.

Gareth Bale juga absen karena cedera betis, tepat sebelum dua kualifikasi Piala Dunia Wales yang penting.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here