Gol Gemilang Kevin De Bruyne Memastikan City ke Puncak Klasemen

0
12

Berita7.id – Sebuah gol yang menakjubkan oleh Kevin De Bruyne memberikan kemenangan bagi Manchester City 1-0 di Chelsea Stadium yang menempatkan tim Pep Guardiola di puncak klasemen Liga Primer dengan selisih gol.

De Bruyne melepaskan tendangan kaki kiri yang tak terbendung dari jarak 20 yard setelah umpan satu-dua dengan Gabriel Jesus pada menit 67 untuk memastikan kemenangan beruntun kelima untuk Man City.

City memiliki possesion lebih baik dari babak pertama namun tidak bisa memecah kebuntuan, kiper Chelsea Thibaut Courtois melakukan pmenyelamatkan gemilang dari upaya gol Fernandinho tepat sebelum jeda istirahat.

Jesus juga memiliki upaya mencetak gol, namun sayang tendangannya masih bisa diblok bek The Blues Antonio Rudiger tepat setelah gol De Bruyne dan meskipun Chelsea menekan hingga menit akhir, namun sayang mereka gagal meyamakan kedudukan.

City berada di puncak klasemen dengan 19 poin, dengan rival Manchester United pada jumlah yang sama, sementara Chelsea turun ke posisi keempat, enam poin di bawahnya.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here