Minggu, Januari 24, 2021
Beranda Showbiz Penyanyi Ariana Grande dikenal sebagai penyayang binatang. Tak heran jika kemudi

Penyanyi Ariana Grande dikenal sebagai penyayang binatang. Tak heran jika kemudi

Berita7.id – Penyanyi Ariana Grande dikenal sebagai penyayang binatang. Tak heran jika kemudian dia membuka sebuah pusat penyelamatan hewan.

Dikutip dari Pop Sugar, pelantun “Positions” yang juga “ibu” dari 10 anjing terlantar itu baru-baru ini mengumumkan peluncuran Orange Twins Rescue melalui akun Twitternya.

“Kami sangat senang, bangga dan bersemangat, situs web kami segera hadir, follow @orangetwinsrescue di Instagram untuk lebih banyak lagi,” cuit Ariana di samping preview situs.

Ariana belum mengungkapkan secara detail mengenai pusat penyelamatan hewan miliknya itu. Hanya, situs web Orange Twins Rescue sudah menampilkan layar Windows lama yang mengingatkan pada awal tahun 2000-an yang menampilkan logo menggemaskan yang menggambarkan perusahaan tersebut sebagai organisasi nirlaba yang berbasis di Los Angeles.

Akun Instagram organisasi ini sudah aktif sejak Desember 2019, dan terlihat telah membagikan donasi untuk hewan penampungan serta kucing dan anjing yang tersedia untuk diadopsi. Jika berminat, Anda juga dapat mendaftar untuk mengadopsi atau mengasuh hewan melalui Orange Twins Rescue.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#hollywooddaily
#arianagrande #info_arianagrandeHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments