Media-media Amerika tengah sibuk memberitakan balasan komentar aktivis Donald Tr

| |

Berita7.id – Media-media Amerika tengah sibuk memberitakan balasan komentar aktivis Donald Trump Candace Owens di akun Vogue langsung.

Penggemar Harry Styles tidak tinggal diam, masalah ini saat ini tengah panas di media sosial.

Dilansir dilaman Billboard, Harry Styles telah membuat sejarah pada hari Jumat (13 November) sebagai pria solo pertama yang menghiasi sampul Vogue, tetapi beberapa pembenci tidak menyukai parade bintang tersebut dengan penampilan yang mengaburkan gender di fashion bible.

“Tidak ada masyarakat yang dapat bertahan hidup tanpa laki-laki yang kuat. Timur mengetahui hal ini. Di barat, feminisasi yang mantap dari laki-laki kita pada saat yang sama diajarkan Marxisme kepada anak-anak kita bukanlah suatu kebetulan,” tulis komentator konservatif Candace Owens. sambil me-retweet hasil pemotretan. “Itu serangan langsung. Kembalikan orang-orang jantan”, tambahnya lagi.

Aku tidak tahu tentang kamu, tapi menurutku tidak ada yang lebih jantan daripada pria yang begitu aman dengan kejantanannya sehingga dia bisa mengenakan gaun, “komentar pengguna lain, sementara akun penggemar lain menunjukkan,” PAKAIAN TIDAK PUNYA GENDER. ” yang ketiga hanya menulis, “Wtf tetap gila.”

Akun centang biru pun banyak komentar, ternyata cuitan Candace benar-benar membuat situasi panas di twitter karena telah menyenggol Harry Styles.

Namun ada yang berkomentar bahwa Candace Owens pernah menggunakan jas pria, namun tidak ada yang berkomentar, namun sebaliknya jika pria yang menggunakan pakaian wanita, maka akan dihujat sepenuhnya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#hollywooddaily #harrystyles #info_harrystylesHD

Share on:
Sebelumnya

Jokowi Tunjuk Listyo Calon Tunggal Kapolri, Idham Azis: Jaga Soliditas

Masya Allah, Kisah Kaligrafer Nisan Syekh Ali Jaber Bernasad Juru Tulis Nabi

Berikut

Tinggalkan komentar