Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Cahaya Prima Sentosa

×

Lowongan Kerja PT Cahaya Prima Sentosa

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Cahaya Prima Sentosa
Lowongan Kerja PT Cahaya Prima Sentosa

Lowongan Kerja PT Cahaya Prima Sentosa, PT CPS adalah penyedia solusi pencetakan terintegrasi terkemuka di Indonesia; meliputi produk dari buku, label merek internasional, kemasan karton, dan berbagai layanan lainnya untuk portofolio pelanggan yang puas yang terus berkembang. Kami menghargai kepercayaan Anda dan reputasi organisasi Anda. Kami terus berusaha untuk menyediakan Anda dengan teknologi pencetakan terbaru, sistem manajemen pencetakan, bersama dengan lebih dari 20 tahun keahlian pencetakan.

Kami dipercaya oleh organisasi paling terhormat di Indonesia dan Asia Tenggara melalui peningkatan berkelanjutan dari praktik profesional kami selama bertahun-tahun. Kami terus meningkatkan diri saat kami menuju masa depan yang menarik.

Kami tidak hanya memperoleh sertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001, tetapi melalui komitmen kami untuk mempromosikan praktik ramah lingkungan, kami telah menerapkan sistem ujung ke ujung yang mengurangi limbah berbahaya, mengurangi konsumsi sumber daya alam, dan menerapkan kerja yang aman dan sehat. kondisi di fasilitas kami.

Kami mendorong pemasok dan mitra kami untuk mengikuti proses dan prosedur kami untuk meniru praktik pemeliharaan lingkungan ini untuk membatasi dampak negatif kami terhadap planet kita yang rapuh.

PT Cahaya Prima Sentosa ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr, Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі selengkapnya.

Lowongan Kerja PT Cahaya Prima Sentosa

Posisi : QC (Quality Control)

Kualifikasi :

  • Laki-laki usia 19-32 th
  • Pengalaman min 1 tahun sebagai QC inspeksi lebih diutamakan
  • Pendidikan min SMA/ SMK
  • Sudah vaksin minimal 2 kali
  • Jujur, disiplin, berkelakuan baik, dan pekerja keras
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja secara individu maupun team
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Cara Melamar Kerja :
Aраbіlа anda sudah memenuhi kualifikasi diatas dan berminat bekerja di PT Cahaya Prima Sentosa, silahkan kirim CV lamaran terbaru kamu via email berikut :

Email Rekrutment PT Cahaya Prima Sentosa

[email protected]
Subjесt email : Quality Control – Nama
Note: Harap tidak melakukan ѕраm lаmаrаn kе email perusahaan

Alamat PT Cahaya Prima Sentosa
Taman Teknologi Berlian
Jl. Inti I Blok C1/19
Lippo Cikarang, Bekasi 17550