Diet yang mudah untuk gadis-gadis remaja

0
10
Diet yang mudah

Diet yang mudah tidak berarti memakan makanan cepat saji dan makanan kemasan yang tidak memerlukan waktu untuk mempersiapkannya. Kami telah memberi Anda rencana diet yang sangat sederhana di sini, yang pasti sehat dan bisa dipersiapkan dengan cepat.

Anak perempuan di masa remajanya cenderung melakukan banyak kesalahan dalam hal makanan. Ini adalah usia yang membuat Anda paling rentan terkena makanan cepat saji, permen dan minuman berkarbonasi. Anda memanjakan diri dengan pesta dan hangout yang sering, yang membuat makanan menjadi acara yang sangat terkenal. Selanjutnya, anak perempuan yang tinggal di hostel/losmen/tempat penginapan murah kebanyakan menggunakan makanan instan yang menjauhkan mereka dari kerumitan memasak. Nah, semua kebiasaan seperti itu sama sekali tidak sehat dan konsekuensinya menjadi jelas setelah mencapai waktu tertentu. Mengingat manfaat makanan sehat, kami telah memberi Anda diet yang mudah diikuti untuk remaja putri.

Diet yang Mudah & Efektif untuk Anak Remaja

Diet yang mudah adalah makanan yang membutuhkan sedikit usaha untuk mempersiapkan dan sehat pada saat bersamaan. Jadi, penting bagi Anda untuk mengetahui makanan yang menyehatkan tubuh Anda dari dalam dan mencukupi semua vitamin, mineral, protein, lemak dan karbohidrat, penting untuk Anda. Maka dari itu, kami telah merencanakan rencana diet sehat yang dapat Anda ikuti setiap hari.

Sarapan berat

Melewatkan sarapan di pagi hari adalah kebiasaan buruk. Itu karena perut Anda tetap kosong sepanjang malam dan pada rentang itu ia mulai mengeluarkan asam yang bisa menghancurkan lapisannya. Anda akan segera mengalami gangguan gastrointestinal, kelemahan dan mual. Jadi Anda bisa merencanakan sarapan Anda dengan cara ini. Miliki minuman kesehatan dan bubuk protein dengan susu. Buatlah roti panggang dengan roti coklat dan oleskan margarin atau mentega rendah lemak ke atasnya. Oatmeal, bubur, muesli dan cornflake dengan berbagai macam buah seperti pisang dan apel akan membuat Anda kenyang sampai waktu makan siang. Anda juga bisa makan telur rebus atau telur orek untuk sarapan pagi. Tidak perlu banyak waktu untuk mempersiapkan resep ini dan Anda dapat dengan mudah membuatnya sebelum pergi ke sekolah.

Makan Siang

Jika Anda makan makanan yang berat selama waktu makan siang, maka Anda akan merasa kembung dan mengantuk sepanjang hari. Pilihan untuk makan siang adalah ayam panggang, steak panggang dan roti isi sayuran. Makanlah banyak salad saat makan siang. Anda bisa memasak hidangan dengan wortel, bawang merah, mentimun, bit, brokoli, selada dan bayam, dalam bentuk rebus dan hiasan dengan keju dan mentega rendah lemak. Makan ikan secara teratur dan nasi merah sesekali. Rebusan ayam dan sandwich ayam tidak hanya sehat tapi juga lezat. Hindari pizza, hot dog dan burger sesering mungkin. Hindari menambahkan terlalu banyak minyak dan rempah-rempah.

Makan malam ringan

Jaga agar makan malam Anda seringan mungkin. Untuk makan malam, Anda bisa menyajikan sajian kecil sayuran panggang dan sup. Pilihan lainnya adalah daging bakar dan ikan tanpa lemak. Makan malam ringan adalah cara efektif menurunkan berat badan. Bubur dari sayuran mudah dibuat. Sertakan banyak makanan kaya protein saat makan malam dan hindari karbohidrat. Anda juga bisa meminum secangkir minuman kesehatan, smoothie buah atau susu skim setelah makan malam. Bila Anda selalu makan malam yang ringan, sistem pencernaan Anda memerlukan sedikit waktu untuk menghancurkan dan memetabolisme makanan. Ini menjaga keseimbangan kesehatan Anda.

Butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan rencana diet ini karena menahan diri dari godaan makanan cepat saji dan makanan penutup bukanlah urusan dalam semalam. Jadi bagaimana Anda akan melakukannya? Pertama, bandingkan manfaat kesehatan dari makanan bergizi dengan efek buruk makanan cepat saji. Saya yakin Anda akan menemukan kesimpulan yang tepat. Rencana diet yang disajikan dalam artikel ini mudah diikuti. Selain itu, banyak minum air putih, jus segar, sayuran dan buah-buahan agar tetap bersinar dan menarik. Latih aerobik dan yoga untuk mempertahankan figur Anda sejak remaja. Semoga berhasil!

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here