Lowongan Kerja

Lowongan Kerja J&T Express Terbaru

×

Lowongan Kerja J&T Express Terbaru

Sebarkan artikel ini
SOMETHING WENT WRONG... WRONG_FILENAME
Lowongan Kerja J&T Express Terbaru

Lowongan Kerja J&T Express Terbaru,  J&T Express merupakan salah satu perusahaan ternama Indonesia yang bergerak dalam bidang pengiriman paket.

J&T Express terus tmbuh dengan pesat sejalan dengan terus tumbuhnya jual-beli secara online seprti E-commerce dan media online lainnya.

J&T Express menawarkan pelayanan pengiriman barang yang meliputi pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce.

J&T Express memiliki hampir 100 gateway center, J&T Express juga memiliki lebih dari 4.000 titik operasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu J&T Express memiliki lebih dari 30.000 sumber daya manusia terlatih, dan ribuan armada untuk mendukung layanan pengiriman paket antar kota, antar provinsi dan lintas pulau.

Saat ini J&T Express sedang membuka peluang karir untuk beberapa posisi yang nantinya akan ditempatkan di wilayah Cikarang, Bekasi.

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar loker J&T Express Cikarang tersebut.

Lowongan Kerja J&T Express Cikarang


Posisi : Freelance Staff Gudang & Transporter J&T Express Cikarang Event 11.11

Periode kerja 11 Februari 2023 – 29 November 2023

  • Laki – laki
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja shifting
  • Wajib memiliki SIM B/B1 bagi Transporter
  • Bekerja sesuai dengan waktu yang ditentukan
  • Penempatan Cikarang

Alamat J&T Express Cikarang

Jl. Raya Citarik, Sertajaya, Kec. Cikarang Timur,
Kab. Bekasi