iOS 14: Cara menggunakan gadget di iPad dan iPhone

| |

Di sebuah WWDC untuk tahun ini, Apple IOS 14 Perkenalkan dua konsep yang mungkin berguna bagi profesional perusahaan: “alat,” yang memungkinkan Anda menyimpan beberapa data utama di layar beranda, dan “tumpukan”, yang menggabungkan alat dengan cara yang bermanfaat.

Inilah cara yang dapat membantu Anda menyelesaikan sesuatu dengan meluncurkan pembaruan OS akhir tahun ini.

Widget dan Tumpukan

Widget bukan hal baru di iOS, tetapi telah dirancang ulang dan dibuat kaya dengan data untuk menjadi lebih berguna.

Apple sekarang menyediakan alat untuk sebagian besar aplikasi Apple dan banyak utilitas, dan tersedia dalam tiga ukuran berbeda sehingga Anda dapat memilih kepadatan data yang paling Anda butuhkan. (Widget yang lebih besar menampung lebih banyak data.)

Apple juga menawarkan galeri alat yang dapat digunakan untuk memasang alat dari Apple dan pengembang lainnya. Itu dapat ditempatkan di mana saja di layar beranda Anda, memberikan Anda informasi yang paling Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya.

Anda juga dapat menumpuk hingga sepuluh widget bersamaan dalam satu ruang di layar beranda. Setelah selesai, Anda sekarang dapat mengakses data berguna dari hingga 10 aplikasi semuanya dalam satu alat – cukup klik untuk mendapatkan informasi dari setiap aplikasi, alih-alih bekerja melalui beberapa aplikasi dan / atau layar.

Sumber: Computerworld

Share on:
Previous

Link Live Streaming Manchester United vs Southampton di Mola TV

Ini yang Salah Dengan Lini Belakang Arsenal di Laga Lawan Tottenham

Next

Leave a Comment