Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Memiliki Prospek Bagus

0
11
Peluang Usaha Pinggir Jalan

Berita7.idSalah satu tempat untuk membuka bisnis yang sangat memiliki prospek yang bagus adalah pinggir jalanan. Pinggir jalan merupakan tempat usaha yang memiliki nilai yang sangat strategis. Karena disekitarnya, anda bisa menjual apapun dengan mudah, dan pastinya, orang – orang akan lebih mudah menemukan apa yang anda jual, dan bisa membelinya dengan mudah. Maka tidak heran, banyak pengusaha yang sukses, berawal dari membuka usaha di jalanan. Banyak jenis usaha yang bisa anda coba yang memiliki prospek yang sangat bagus.

Walau terkesan tidak memiliki untung banyak, namun siapa sangka ternyata untung yang diperolehnya sangat banyak. berbagai macam jenis usaha yang bisa anda buka dipinggir jalan bias anda coba lakukan. Kebanyakan merupakan jenis usaha kuliner. Berikut adalah beberapa jenis peluang usaha pinggir jalan yang bisa anda coba lakukan, yang memiliki prospek yang bagus untuk mendapatkan untung yang banyak.

Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Memiliki Prospek Bagus

1. Usaha Warung Makan

Usaha warung makan yang dibuka dipinggir jalan, bisa menjadi bisnis dengan prospek yang sangat bagus. Mengingat selain orang akan mudah dalam mengakses tempat usaha anda, biasanya juga warung makan banyak dijadikan tempat singgah untuk melepaskan rasa lapar, jika sedang dalam perjalanan. Usaha warung makan bisa bermacam – macam jenisnya, mulai dari warung makan biasa, atau warung makan yang menyajikan aneka menu pilihan khas lainnya.2

2. Usaha Aneka Minuman Dingin

Indonesia merupakan salah satu negara tropis, dengan iklim yang sejuk hingga panas, tergantung musim. Membuka bisnis berjualan aneka minuman dingin bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk anda yang bisa dilakukan di pinggir jalan. Mulai dari aneka produk minuman kemasan, atau juga anda bisa membuka kedai es buah, atau es jus misalnya. Semua jenis kedai minuman dingin ini, bisa mendatangkan untung yang berlipat.

Baca juga : 4 Jenis Usaha Jasa Yang Untung Besar

3. Membuka Kedai Kopi

Kedai kopi atau warung kopi, merupakan salah satu tempat nongkrong terfavorit orang – orang, khususnya Indonesia. Maka tidak heran, jika kedai kopi bisa menjadi ushaa yang memiliki prospek bagus, walaupun orang – orang masih menganggap sebagai salah satu usaha yang hanya menyisakan keuntungan yang sedikit.

4. Usaha Cuci Mobil dan Motor

Salah satu usaha yang cocok di pinggir jalan adalah usaha jasa pencucian motor atau mobil. Jika lokasinya di pinggir jalan, secara ototmatis, kendaraan yang masuk akan jauh lebih mudah, dan juga orang – orang akan lebih mudah mengetahui akan usaha jasa pencucian motor atau mobil yang sedang anda buka. Usaha pencucian motor atau mobil, juga memiliki propek yang bagus, mengingat banyaknya pemilik kendaraan untuk saat ini. Yang pastinya usaha pencucian kendaraan bisa menjadi salah satu jasa yang banyak dicari.

5. Usaha Camilan

Banyak sekali jenis usaha camilan yang bisa anda coba buka dipinggir jalan. Jenis usaha camilan ini bermacam macam, seperti martabak manis, roti bakar, gorengan, bubur ayam dll. Karena biasanya orang – orang yang pulang dari aktivitas mereka, atau pulang dari luar kota, ingin mencari oleh – oleh untuk orang – orang di rumah, maka biasanya mereka kebanyakan memilih untuk membeli roti bakar, atau juga martabakak manis.

Demikian beberapa peluang usaha pinggir jalan yang memiliki prospek bagus. Selain itu, asalkan dilakukan dengan sungguh – sungguh, usaha anda akan memperoleh untung yang besar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here