Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2, Mengundang Antusias Warga Indonesia

0
9

Berita7.id – Pada hari Kamis tanggal 3 September 2017, para penikmat film kini diberikan suguhan lanjutan dari film yang dulu sudah memecahkan film Indonesia terlaris sepanjang masa yaitu Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, kini sekuelnya sudah bisa kalian nikmati di bioskop bioskop kesayangan kalian semuanya. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini, sudah banyak sekali orang orang yang menanti nantinya, karena ini akan melanjutkan dari cerita sebelumnya hingga akhir cerita.

Film yang sebelumnya bercerita tentang pengejaran sesosok perempuan yang berbaju merah ini akan dipertemukan pada akhirnya di Warkop DKI Reborn Part 2 ini. Dengan ditambahkan komedi komedi khas dari Warkop DKI jaman dulu, ini akan menjadi film yang sangat disarankan untuk kalian baik yang sudah menonton sebelumnya baik yang baru mulai menonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2.

Dengan dilandaskan rasa penasaran serta ingin melihat aksi aksi kocak para pemain Warkop DKI Reborn Jangkirk Boss ini, mengundang sekali antusias dari warga warga masyarakat Indonesia untuk menonton film ini. Baik bersama keluarga, bersama teman, bersama pacar atau selingkuhan pun, film ini sangat cocok untuk di tonton oleh masyarakat Indonesia karena rating film ini adalah remaja dan bimbingan orang tua, maka film ini aman untuk ditonton bersama keluarga.

Pada hari pertama penayangan film ini ke bioskop seluruh Indonesia, tak disangka sangka ternyata untuk hari pertama film ini mampu menyedot 300.000 orang penonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2. Dan pada hari kedua penayangan juga menyedot 530.000 orang penonton. Maka jika kita jumlah selama 2 hari penayangan di bioskop hanya dalam waktu segitu ada 830.000 masyarakat yang antusias untuk menonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2.

Ini adalah sebuah penghargaan bagi film Indonesia di masa yang sekarang ini. Sebuah kenaikan kualitas yang signifikan dari tahun ke tahun. Pada akhirnya film Indonesia kini mampu bersaing dengan film film luar negeri yang tayang di Indonesia ini. Jadi tak hanya film luar negeri saja yang banyak disambut oleh para penikmat film di Indonesia melainkan film Indonesia pun seperti halnya Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini mampu mencetak rekor di Indonesia.

Dengan kemajuan yang bisa kita lihat cukup progresif ini, semoga kita lebih menyukai lagi hasil hasil karya bangsa sendiri. Dengan mengawali dari menonton film hasil buatan sendiri pun, itu bisa menjadi sebuah langkah kalian untuk mencintai lebih dalam produk dalam negeri. Semoga pencapaian Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 bisa lebih menaikan antusias dari warga Indonesia untuk mencintai produk dalam negeri.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here