Teror Badut Gila Siap Mencekam Siapapun Yang Menontonnya

0
6

Berita7.id – Badut gila siap meneror anda di bioskop-bioskop kesayangan anda! Hari ini adalah tanggal perilisan film yang bergenre horror thriller yang berjudul It. Film ini adalah pembuatan ulang atau remake dari film It yang rilis pada tahun 90 an. Selain deretan film horror yang muncul tahun 2018 ini film It juga salah satu film yang memiliki jumlah animo yang banyak.

Film It ini diadaptasi dari salah satu novel yang dibuat oleh Stephen King, yang banyak orang-orang tahu Stephen King ini adalah jagonya orang yang membuat sebuah novel horror. Novel ini diterbitkan pada tahun 1986. Dengan keluarnya novel itu maka hampir semua orang yang menyukai sesuatu yang bergenre horror ini mengenal dengan It.

Dengan banyaknya orang yang mengenal dengan jalan cerita It, maka banyak orang yang berekspektasi film ini sesuai dengan jalan cerita aslinya. Hal ini pun dirasakan oleh sang sutradara film ini yaitu Andy Muschietti. Jika film ini tak sesuai dengan bayangan dari penonton maka bisa-bisa film ini akhirnya penuh dengan komentar yang negatif dari para penggemar genre horror ini.

Film ini mengisahkan tentang misteri dari hilangnya sang adik yang kejadianya satu tahun yang lalu, kemudian sang kakak dan dua orang temanya ingin mencari tahu kebenaran akan dimana lokasi adiknya sekarang. Seiring berjalanya waktu tiga anak ini bertambah anggota menjadi enam anak.

Baca juga : Pemain WWE Menjadi Kandidat Super Hero DC “SHAZAM”

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2, Mengundang Antusias Warga Indonesia

Setelah menyelidiki satu persatu, kemudian sang kakak ini menemukan sebuah kebenaran akan tempat tinggal mereka semua. Bahwa sering anak-anak di Pennywise tempat tinggal mereka semua, menghilang secara misterius dan setiap 27 tahun selalu meningkat dengan drastis. Dan anehnya tidak ada satu pun orang dewasa yang menyadari akan suatu kejanggalan ini.

Lalu enam anak ini berusaha untuk menguaknya lebih dalam, namun sayangnya malah mereka yang sekarang diterror oleh Badut yang suka menghilangkan anak-anak tersebut. Dan mereka menyebut badut itu dengan sebutan It.

Secara review, ini adalah film horror yang rekomendasi untuk anda tonton mungkin bersama teman atau sang pujaan hati. Namun pastikan anda tidak takut dengan film horror, karna bisa-bisa anda pingsan karena ketakutan. Untuk jalan cerita sangat bagus sekali, peran yang dilakukan sebagai enam sahabat itu beraksi hebat sekali.

Meskipun ini adalah film horror tapi ini juga bercerita tentang kesetiakawanan yang kompak dan solid. Jadi bukan hanya badut gilanya saja yang menjadi sorotan utama namun, yang tak kalah dari badut gila adalah persahabatan kawannya.

Jadi siapkah anda untuk diterror sebuah badut yang sakit jiwa? Atau kalian takut dengan film horror? Maka anda bijak-bijak dalam memikir suatu langkah yang tepat untuk berjalan.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here