Terjadi Insiden saat Demian Melakukan Aksi Death Drop

0
14
Demian Melakukan Aksi death drop

Berita7.id – Sebenarnya aksi “The Death Drop” ini pernah di tampilkan oleh Demian di ajang ‘America’s Got Talent (AGT) 2017’ kemarin, namun Demian gagal dan harus tereliminasi.

Dan kemarin, untuk ke dua kalinya pesulap Demian Aditya kembali mencoba aksi menantangnya di Indonesia tepatnya di ajang SCTV AWARD.

Dalam acara tersebut, Demian ingin menunjukkan sekaligus menebus rasa bersalah karena telah gagal melangkah ke tahap berikutnya di AGT 2017.

Sebelum tampil, Demian memang mengaku sempat ragu untuk kembali membawakan aksi ‘The Death Drop’ tersebut. Apalagi, rasa trauma gagalĀ saat Demian melakukan aksi Death Drop masih dirasakannya karena ada kesalahan teknis pada saat tampil di AGT.

Namun, Demian akhirnya memilih untuk nekat melakukan aksi tersebut. Ia perlahan jalan menuju keluar studio dan langsung ke lokasi aksi ‘The Death Drop’ di halaman Studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Demian kemudian berjalan ke sisi kiri peti dan menaiki anak tangga yang terbuat dari perancah (scaffolding), untuk masuk ke dalam peti kayu yang telah tergantung.

Setelah memasuki peti kayu tersebut, tangan pesulap berusia 37 tahun itu diborgol dengan rantai. Kemudian peti tersebut dipaku hingga rapat. Sementara di bagian bawah peti yang tergantung itu, terdapat beberapa tombak yang kemudian dinyalakan api.

Kemudian seorang pria di sisi kanan, langsung menyalakan api yang pelan-pelan membakar tambang yang mengikat peti yang di dalamnya ada Demian. Jika Demian telat melepaskan diri, peti itu akan terjatuh dan mengenai tombak runcing yang telah terbakar itu.

Dalam hitungan beberapa menit, tali tambang itu terputus dan peti kayu tersebut jatuh dan menimpa tombak yang sudah tersulut api. Sang istri, Sara Wijayanto, yang setia menemani, langsung histeris melihat peti tersebut jatuh.

Suasana di panggung tampak panik dan kru mulai berdatangan. Pria di dalam peti tersebut kemudian langsung di bawa ke ambulans dengan menggunakan tandu.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here