Pemain WWE Menjadi Kandidat Super Hero DC “SHAZAM”

0
11

Berita7.id – Hari Selasa (5/9/2017) kemarin atau pada waktu setempat kita hari Rabu (6/9/2017), sutradara film Shazam yaitu David F. Sandberg mengatakan bahwa film super hero DC garapanya yaitu Shazam sudah mulai memasuki tahap pra-produksi. Disini sang sutradara film super hero ini, masih memilih dan memilah siapakah bintang yang akan menjadi tokoh utama yaitu Shazam pada film ini. Pemilihan karakter ini semakin menjadi kompleks dikarenakan, mereka harus mencari sesosok tokoh yang mungkin sesuai dengan gambaran tokoh utama ini.

Dilansir dari program acara televisi The Hashtag Show, diantara semua nama pemain yang menjadi dikabarkan akan menjadi karakter Shazam, Joshua Sasse dan Bintang WWE Jhon Cena lah yang paling sering digadang-gadang akan memerankan karakter super hero DC ini. Dengan penggambaran yang mirip dengan karakter aslinya dalam komik yaitu berbadan besar, tegap, dan berambut cepak mereka berdualah yang sering disebut menjadi kandidat yang terbaik.

Namun sebelum dua nama pemain itu disebutkan, sebelumnya ada tiga nama kandidat yang sudah dijagokan sebelum Joshua Sasse dan Jhon Cena hadir dalam perebutan tokoh utama. Namun entah sesuai ekspektasi atau bingungnya mana bintang yang pantas menjadi peran Shazam ini, akhirnya tiga kandidat sebelumnya terpaksa tergusur dari bangku tokoh utama dari super hero DC ini.

Jika benar adanya bintang WWE ini menjadi tokoh utama dalam film Shazam, adanya sebuah kemungkinan pengaturan jadwal yang susah. Karena sebelum Jhon Cena menjadi kandidat tokoh super hero DC ini, ia sudah mulai beraksi dalam film spin off Transformers, yaitu film Bumblebee yang sedang dalam garapan ini. Dan tentunya ini akan menjadi perubahan yang signifikan karakter Jhon Cena dalam film Bumblebee ke film Shazam ini.

Ketika mereka mendengar rumor bahwa Jhon Cena akan menjadi kandidat super hero DC Shazam, masyarakat berharap sangat lebih bahwa benar adanya rumor tersebut. Mengingat sudah ditentukan lawan dari karakter Shazam ini yaitu Black Adam yang akan diperankan oleh Dwayne “The Rock” Jhonson ini yang notabene dia adalah salah satu bintang WWE legendaris yang juga merupakan teman dari Jhon Cena pula.

Mereka para penikmat film super hero dan fans dari karakter super hero DC Comics ini pun menunggu akan datangnya momen itu, ketika dua bintang WWE ini dalam satu film yang akan bertarung satu sama lain seperti halnya mereka menonton Smack Down atau RAW di dalam sebuah film super hero. Pastinya film ini akan menjadi sangat epic untuk disaksikan.

Sedangkan kandidat satunya Joshua Sasse, dia terkenal pada salah satu Galavant pada stasiun tv di ABC, berhasil memukau para penonton dalam aksinya di No Tomorrow dan The Neighbors.

Silahkan Tulis Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas