Film Despicable Me 3 Mencatatkan Juga Film yang Berhasil Meraup Angka Satu Miliar Dolar

0
7

Berita7.id – Tak heran memang jika film yang sangat digemari oleh semua kalangan karena gemasnya terhadap karakter Minion ini, membuat seri ketiga film Despicble Me yang dibintangi oleh Steve Carell, Kristen Wiig, Pierre Coffin, dan kawan-kawan ini berhasil mendapatkan keuntungan satu miliar dolar atas penayangan filmnya di bioskop baik di dalam negeri maupun di seluruh dunia.

Pada hari Minggu (10/9/2017) di USA atau pada waktu di Indonesia Senin (11/9/2017), film Despicable Me 3 ini mencatatkan namanya di deretan film yang berhasil menembus angka keuntungan satu miliar dolar bersama film-film lainya seperti Beauty and The Beast yang di perankan oleh Emma Watson dan juga film The Fate and Furious yang diperankan oleh Vin Diesel. Ketiga film ini lah pada tahun 2017 ini yang berhasil menembus keuntungan sebanyak satu miliar dolar.

Dengan hasil pendapatan yang didapat dari film Despicable Me 3, pihak animasi Illumination ini menambah satu karya film terlaris yang sebelumnya hanya Minions dan sekarang Despicable Me 3 pun juga menjadi salah satu karya film yang terlaris buatan pihak animasi Illumination.

Baca juga : Teror Badut Gila Siap Mencekam Siapapun Yang Menontonnya

Berlibur Ke Singapura? Kunjungi Tempat-Tempat Wisata Ini

Film yang mengalahkan dua seri Despicable Me sebelumnya, dilansir hanya menggunakan biaya produksi sebesar 80 juta dolar, ini jauh lebih murah dibandingkan dengan film yang berhasil menembus angka satu milar dolar, seperti Beauty and The Beast yang menghabisakan biaya produksi 160 juta dolar, dan The Fate and Furious yang menghabiskan biaya produksi yang cukup banyak yaitu sebanyak 250 juta dolar.

Hasil yang di dapat oleh seri ketiga film Despicable Me ini membuat Universal dan Illumination menjadi sangat beruntung, pasalnya jika gabungan ke empat seri Film Despicable Me ini akan menghasilkan keuntungan lebih 1,2 miliar dolar pada dalam negerinya dan 3,6 miliar dolar lebih dari penonton yang ada di seluruh dunia. Dengan penghasilan yang sangat fantastis ini, seri Despicable Me ini menjadi keuntunga animasi terlaris sepanjang masa.

Film Despicable Me 3 ini menceritakan tentang adanya penjahat baru yang ada di kota, sehingga Gru dan minion-minionya harus mencegah dari penjahat baru tersebut. Serta menambah sebuah kejutan yaitu datangnya karakter tembahan yang ternyata dia adalah saudara dari tokoh utama ini yaitu Gru. Dan tentunya aksi-aksi dari tokoh utama dan keluarganya serta kelakuan minion yang lucu dan menggemaskan ini, film ini sangat layak ditonton oleh keluarga.

Untuk kalian yang belum sempat menonton di bioskop kesayangan anda, tunggu saja penjualan kaset dvd original blu-ray dari Despicable Me 3 yang akan segera atau sudah muncul di toko-toko yang menjual kaset film dari luar maupun dalam negeri.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here