Fifty Shades Freed, Banjir Kritikan Dari Netizen Saat Keluarnya Trailer Pertama

0
22

Berita7.id – Trailer perdana Fifty Shades Freed sudah muncul menghiasi public pada hari Selasa (12/9/2017) ini menuai sedikit kontra dari netizen di negara kita ini. Film yang akan dijadwalkan tayang pada hari valentine tahun depan yaitu 14 Februari 2018 ini, sudah memberi gambaran yang jelas akan film ini nantinya akan diarahkan kemana. Dengan melihat trailernya kita sudah bisa melihat sedikit adegan yang mana ada sejumlah penonton film itu menunggu aksi keromantisan Christian Grey yang dimainkan oleh Jamie Dornan, menikahi Anastasia Steele yang akan diperankan Dakota Jhonson.

Di trailer perdananya cukup membuat orang bercuit-cuit mengkritik film ini. Sebagian ada yang berkomentar bagus dan ada juga yang memberikan kritikan yang cukup pedas pada film Fifty Shades Freed ini meskipun belum tayang di layar lebar. Membahas tentang cuplikan film di trailer perdananya ini, terlihat tokoh utama permpuan, Anastasia Steele yang sedang menggunakan gaun putih yang sangat indah untuk pernikahanya dengan Christian Grey, yang pada film sebelumnya melamar Ana di Fifty Shades Darker.

Sudah terbayang dipikiran masyarakat tentang film ini, Fifty Shades Freed ini akan menampilkan sejumlah adegan hubungan badan yang lebih menantang dari film sebelumnya yaitu Fifty Shades of Grey dan juga Fifty Shades Darker. Meskipun banyak komentar miring dari para netizen, film ini memang disamakan dengan apa yang ada di dalam novelnya. Bahkan sang sutradara berusaha bagaimana film ini mempunyai kesan yang sama akan novelnya.

Dengan dibuat sedikit tambahan cerita, yang menegangkan dimana ada pihak ketiga yang akan meneror dari pasangan baru Tuan dan Nyonya Grey ini akan menjadi sebuah cerita yang memiliki kompleks yang berbeda dari kedua film sebelumnya. Film ini layak untuk ditunggu, namun sayangnya di Indonesia anda tidak akan bisa melihat film ini, dikarenakan film ini terlalu mengandung unsur dewasa yang sangat tinggi.

Baca juga : Film Despicable Me 3 Mencatatkan Juga Film yang Berhasil Meraup Angka Satu Miliar Dolar

Komentar netizen di negara kita ini, secara jelas sangat tidak menyukai keluarnya film seri lanjutan Fifty Shades of Grey. Mereka masih menggerutu akan film ini, “mengapa masih tetap ada lanjutan dari film yang tidak bermutu ini!” jelas salah satu netizen yang kurang antusias dengan film Fifty Shades Freed ini. Namun film ini sangat dinanti-nanti oleh masyarakat di luar negeri sana, karena mereka pun mungkin sudah membaca novelnya atau mereka memang melihat film ini dari segi keromantisanya.

Jadi film yang akan dirilis pada 14 Februari 2018 mendatang, agak disambut tidak menyenangkan oleh beberapa netizen, namun sebenarnya kita tidak perlu memusingkan akan setuju atau tidak setuju atas film Fifty Shades Freed, toh film ini tak akan ditayangkan di negara kita kan? Berikut cuplikan video Fifty Shades Freed :

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here