Demian Sang Pesulap Indonesia Gagal Memukau Para Juri America’s Got Talent

0
7

Berita7.idTelah kita ketahui Demian Aditya telah membuat bangga Indonesia di ajang pencarian bakat yaitu America’s Got Talent 2017. Demian lolos sampai perempat final. Oleh karena itu dia menampilkan aksi terbarunya yaitu dengan mencoba kabur dari kondisi yang dapat berisiko kematian. Namun aksinya kali ini terbilang gagal namun tidak fatal. Padahal tampilan – tampilan sebelumnya demian dapat memukau hati juri, penonton, dan seluruh masyarakat Indonesia.

Pada aksi yang gagal itu, demian membuat sebuah peti gantung dan di bawahnya terdapat tiga tombak. Demian masuk dalam peti dengan diborgol, dan peti dikunci dengan paku. Agar dapat menarik perhatian, pada tombak runcing dibawah peti itu dinyalakan dengan api. Dari aksi yang sudah rencanakan, demian harus berhasil keluar sebelum talinya putus. Karena resikonya apabila peti jatuh, maka demian akan tertusuk tombak dan terbakar.

Pada aksi ini pada proses awal berjalan lancar,namun, saat tali terputus, peti tidak langsung jatuh pada tombak, namun masih menggantung pada alatnya. Kesalahan teknis itu membuat para juri dan penonton merasa bingung. Dan pada akhirnya demian muncul di belakang juri dan peti masih utuh menggantung.

Dari keslahah demian itu, yang diluar dugaan membuat dua juri merasa kecewa dan menekan tombol lampu merah. Padahal dari kedua juri tersebut, yaitu Mel B dan Simon Cowell berharap penampilan demian ini akan membawa kejutan yang luar biasa, namun apalah daya terjadi kesalahan yang tidak sesuai rencana dan akhirnya harapan besar juri itu tidak terwujud karena menghasilkan sedikit kesuksesan.

Kekecewaan penampilan demian pada perempat final bukan hanya mengundang kekecewaan para juri dan penonton yang berada pada studio saja, namun sejumlah penonoton dirumah juga mengungkapkan kekecewaan melalui sosial media atas kesalahan aksi demian kali ini. Padahal jika aski ini berhasil sesuai dengan apa yang sudah direncanakan, maka kemungkinan peluang demian masuk final cukup besar.

Banyak sekali komentar di akun twitter mengungkapkan kekecewaan terhadap aksi demian. Salah satunya ada orang yang post “Okay, but you say your act could end your life every week so I don’t trust you anymore” @_emilyjackson, salah satu penggemar demian. Selasa(22/08/2017). Bukan hanya para penggemarnya saja yang posting kekecewaan, demian pun merasa gagal dan kecewa sepertinya postingnya “something went wrong but I want to prove to judges and America that I can do more, so vote for me & I’ll show you in the semi” @_DemianAditya_. Selasa (22/08/2017).

Meskipun penampilan tidak berjalan sesuai rencana, demian pun masih meminta vote untuk dirinya agar tetap bertahan di America’s Got Talent. Terlebih, perlu diketahui Demian belajar untuk aksinya saat perempat final ini dengan jarak yang jauh yaitu di Las Vegas.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here