Cinta Penelope Berhijab, Eh Ustad Abdul Somad Malah Dilaporkan.. Kok Bisa?

0
28

Berita7.id – Menyusul Fenita Arie yang sebelumnya memutuskan berhijab secara diam diam tanpa sepengetahuan suaminya, Arie Untung. Kini, giliran seorang pedangdut tersohor mengikuti jejak sang presenter, Cinta Penelope.

Wanita yang nama lengkapnya adalah Princess Cinta Penelope yang juga lahir tepat di Jakarta, 15 April 1984, dia adalah penyanyi dangdut yang juga mengambil berbagai pekerjaan berkaitan dengan seni peran.

Pelantun lagu Keong Racun yang cukup populer pada masanya ini memutuskan untuk menutup auratnya dengan cara berhijab awal tahun 2018.

Disampaikan langsung olehnya, sebenarnya niatan ini sudah terlintas di benaknya ketika tahun 2017. Namun, awal tahun 2018 adalah tingkat matang dari pemikirannya ketika memutuskan berhijab.

Diungkap juga olehnya, alasan tidak segera berhijab tahun 2017 adalah keterikatan dirinya karena kontrak. Sehingga keinginan dia pun harus mengalami penundaan.

Secepatnya. Kalau sekarang masih banyak kotrak. Terus berhijab kan harus dari hati,” ujar Cinta saat ditemui di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 11 November 2017.

Aku yakin pasti aku akan usahakan. Aku bersyukur banyak orang yang dukung aku,” lanjutnya kala itu.

Tak hanya sampai disini saja kejutan yang dibawa oleh pedangdut yang kerap disapa Cinta.

Dilansir oleh penulis dari Dream.com, diceritakan oleh Cinta alasan kenapa dia memutuskan berhijab tahun ini.

Disebutnya secara langsung, Ustad Abdul Somad adalah biang keladinya. Dia akan melaporkan Ustad populer itu ke MUI.

Baca juga : Disinyalir Menghina Nabi, Ustad Abdul Somad: Beli Kuota 4 Giga Dulu Sana!

Aku mau ngaku, tapi takut. Aku mau laporin Ustaz Somad,” ujarnya melalui sambungan telepon kepada Dream, Jumat 12 Januari 2018.

Dibeberkan olehnya, Ia akan segera melaporkan Ustad Somad ke MUI. Kenapa? Ternyata, alasan pendorong Cinta berhijab adalah karena ceramah dari ustad Somad yang teramat bagus dan menggoyangkan hatinya ke jalan yang benar.

Menurutnya, saking bagus ceramah beliau, dirinya langsung sadar tentang kodrat sebagai perempuan muslimah.

Dari ceramah tersebut, Cinta Penelope langsung mengambil hijabnya dan memutuskan untuk pakai hijab tersebut selamanya.

Sungguh mukzizat.

Facebook Comments