Lowongan Kerja

PT Ekatunggal Tunas Mandiri Buka Lowongan Terbaru

×

PT Ekatunggal Tunas Mandiri Buka Lowongan Terbaru

Sebarkan artikel ini
PT Ekatunggal Tunas Mandiri Buka Lowongan Terbaru
PT Ekatunggal Tunas Mandiri Buka Lowongan Terbaru

PT Ekatunggal Tunas Mandiri Buka Lowongan Terbaru, Sudah siap bekerja? Sudah siap menyongsong masa depan lebih baik? Siapkan terlebih dahulu berkas lamaran anda dengan rapi jangan sampai terlewat karena pihak perusahaan akan melihat berkas anda sebagai jatidiri anda.

Selanjutnya berdoa disamping menyiapkan diri melalui beberapa kursus  mengasah dan menambah wawasan diri agar siap menghadapi dunia kerja kami.

Semoga sukses dan mendapatkan pekerjaan yang cocok untuk anda. Jangan lupa bagikan juga info pekerjaan ini melalui link yang kami sediakan dibawah untuk rekan atau keluarga yang membutuhkan.

Lowongan Kerja PT Ekatunggal Tunas Mandiri

PT Ekatunggal Tunas Mandiri adalah Perusahaan trading material springbed dan sofa paling lengkap berskala nasional

Saat ini PT Ekatunggal Tunas Mandiri kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Purchasing Staff

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN PURCHASING STAFF

1. Membuat PO (Purchase Order) ke supplier berdasarkan Purchase Request

2. Membantu mencari supplier yang memenuhi syarat untuk mendukung supply barang.

3. Menjaga hubungan baik dengan supplier

4. Memelihara dan mengupdate data supplier dan data harga pembelian

5. Memastikan perbandingan harga minimal dari 3 (tiga) supplier untuk menentukan supplier yang akan ditunjuk untuk mensupplay kebutuhan barang.

6. Bernegosiasi untuk mendapatkan harga terbaik sesuai kualitas barang.

7. Membuat laporan rutin pembelian sesuai format laporan yang ditetapkan.

Kesempatan lowongan kerja tidak datang dua kali, jadi manfaatkan kesempatan info lowongan kerja ini dengan sangat baik. segala persiapan dan bahan bisa dilengkapi dengan bahan yang kami sediakan dimenu utama sesuai kebutuhan untuk lebih detailnya bisa konsultasi ke admin infoku.or.id Gratis!

CATATAN:

» Untuk detail lainnya harap diperhatikan sedetail mungkin karena akan menentukan jawaban maupun tanggapan dari pihak perusahaan.

» Dihimbau untuk selalu berhati-hati. Kita bekerja dengan skill/ kemampuan bukan dengan iming- iming membayar sejumlah uang agar bisa diterima. Sangat tidak disarankan untuk melakukan hal yang salah sehingga melanggar hukum dalam proses interview karena akan berimbas kepada pekerjaan kita dikemudian hari. Mari kita sama sama menjaga kejujuran agar selalu berkah dan lancar dalam bekerja. Amin!