Cara mengelola pembaruan Windows 10 untuk mencegahnya merusak hidup Anda

| |

Bagaimana saya bisa menghentikan pembaruan Windows 10? Apakah itu mencegah Windows 10 dari memulai pembaruan kritis selama presentasi, atau menunda pembaruan fitur Windows 10 Microsoft karena kekhawatiran tentang kehilangan data, itu adalah pertanyaan yang kita semua tanyakan. Kamu seharusnya tidak blokir semua pembaruan Windows 10. Tapi Anda bisa mengelolanya.

Pembaruan fitur Windows 10 dan pembaruan keamanan memberikan layanan yang berharga: mereka tidak hanya menambal Windows, aplikasi dan komponennya, tetapi menyediakan fitur dan kemampuan baru dua kali setahun. Pembaruan Windows juga dapat secara otomatis menyediakan driver yang diperbarui untuk perangkat keras yang terhubung ke PC Anda, seperti printer yang terpasang USB.

Itu bukan masalah akademis. Microsoft bergulat dengan dampak dari Pembaruan Windows 10 Oktober 2018, yang tampaknya menghapus data pengguna dalam jumlah kasus yang tidak diungkapkan dan ditahan, kemudian dilanjutkan. Apakah Anda ingin membeli mobil jika memiliki peluang meledak 0,001 persen? Mungkin tidak — itulah sebabnya mengapa baik untuk mengetahui cara mengelola pembaruan Windows 10, sekarang dan di masa depan.

Pembaruan utama Microsoft Windows 10 windows Mark Hachman / IDG

Ini adalah layar Pembaruan Windows utama, yang akan memberi tahu Anda jika ada pembaruan yang tertunda. Mengklik Memperbarui sekarang tombol akan meminta Microsoft untuk melihat apakah ada pembaruan.

Tiga alat untuk mengelola pembaruan dengan Windows 10 Home

Saat Anda membangun PC, Anda memiliki dua pilihan sistem operasi Microsoft Windows 10: Windows 10 Home dan Windows 10 Pro. Windows 10 Home bisa menjadi alternatif yang lebih murah, seharga $ 139. Tapi seharga $ 200, Windows 10 Pro menawarkan beberapa keuntungan juga. (Anda mungkin dapat memanfaatkan penawaran khusus PCWorld: a Lisensi Windows 10 Pro sebesar $ 40.)

Kami sebelumnya mengidentifikasi lima fitur yang akan membuat Anda ingin beralih dari Windows 10 Home ke Windows 10 Pro, tetapi dalam hal ini kami akan menambahkan yang keenam: kemampuan untuk mengelola pembaruan Windows dengan lebih halus. Di sisi lain, karena Microsoft telah mengembangkan Windows, lebih banyak kontrol telah diberikan kepada pengguna Windows 10 Home juga.

Biasanya, pembaruan Windows 10 — baik pembaruan keamanan berkala, maupun pembaruan fitur setengah tahunan — akan tiba di PC Anda segera setelah diluncurkan — kecuali Anda memberi tahu Windows untuk tidak melakukannya. Namun, jangan khawatir, karena pengguna Windows Home dan Pro sama-sama memiliki pertahanan terhadap pembaruan Windows 10 yang tidak terduga: Jam Aktif, Mulai ulang pengingat, pembaruan yang diukur, dan kemampuan untuk menjeda dan menunda pembaruan.

Microsoft Windows 10 windows memperbarui opsi lanjutan Mark Hachman / IDG

Pengguna Windows 10 Home akan melihat halaman opsi lanjutan ini. Selalu pastikan untuk mengaktifkan “Kami akan menampilkan pengingat”, dan bukan ide yang buruk untuk meminta Windows mengelola pembaruan untuk produk Microsoft lainnya.

Mari kita bicara tentang opsi Anda untuk mengelola tambalan berkala dan pembaruan keamanan yang disediakan Microsoft. Untuk mengaksesnya, pertama-tama navigasikan ke menu Pengaturan Windows 10, lalu ke Beranda> Pembaruan & Keamanan> Pembaruan Windows> Opsi lanjutan.

Jam Aktif bisa menjadi senjata paling ampuh pengguna Windows 10 Home terhadap pembaruan Windows 10 yang tidak terduga. (Pengaturan ini ditemukan di Beranda> Pembaruan & Keamanan> Pembaruan Windows> Ubah jam aktif.) Di sinilah Anda dapat memberi tahu Windows kapan Anda secara aktif menggunakan PC Anda, dan kapan seharusnya tidak memperbarui Windows. Standarnya adalah jam kerja: 8 pagi hingga 5 sore, meskipun Anda dapat mengatur jendela hingga 18 jam lebih lambat dari waktu mulai. Jam Aktif seharusnya tidak membiarkan pembaruan terjadi selama periode itu. Berhati-hatilah, karena pembaruan masih dapat dimulai pada, katakanlah, jam 4 pagi, ketika Jam Aktif dinonaktifkan dan Anda tidak berada di PC Anda.

Share on:
Previous

Kritikan Legenda Barcelona untuk Quique Setien: Dasar Pelatih Tidak Becus!

MUI: Jika Nekad Bahas RUU HIP, Mandat Keputusan Akhir Diserahkan ke Umat

Next

Leave a Comment