Cara berbagi koneksi seluler iPhone Anda dengan tethering atau hotspot

| |

Apple mungkin belum membuat MacBook yang memiliki chip LTE di dalamnya, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengirimkan Wi-Fi ke laptop Anda saat Anda membutuhkannya. Selama Anda memiliki iPhone berguna, Anda dapat dengan mudah dan aman berbagi koneksi Anda dengan MacBook atau iPad Anda dalam keadaan darurat.

Jika perangkat Apple Anda masuk ke akun iCloud yang sama, menghubungkan semudah memilih nama iPhone Anda di daftar Wi-Fi. Klik pada simbol Wi-Fi di bilah status atau langsung ke pengaturan Wi-Fi di iPad Anda, dan Anda akan melihat bagian Hotspot Pribadi. Ketuk nama iPhone dan voila Anda, Anda akan terhubung tanpa perlu memasukkan kata sandi.

Jika Anda menggunakan POC atau Chromebook atau berbagi ke iPad atau Mac orang lain, Anda harus menyiarkan jaringan Anda. Buka aplikasi Pengaturan di iPhone Anda dan ketuk pada Hotspo Pribadit tab. Lalu, balikkan Izinkan Orang Lain untuk bergabung beralih ke biru, yang akan menampilkan kata sandi Anda. Kemudian pilih nama nirkabel iPhone Anda di perangkat lain, ketikkan kata sandi, dan Anda akan terhubung.

iphone hotspot IDG

Saat Anda mengizinkan orang lain bergabung dengan hotspot pribadi Anda, mereka akan melihat nama ponsel Anda di daftar Wi-Fi tetapi tidak akan bisa bergabung tanpa kata sandi.

Anda juga dapat menambatkan iPhone Anda melalui Bluetooth atau USB untuk jaringan yang lebih pribadi, meskipun metode itu akan sedikit lebih lambat. Untuk terhubung melalui Bluetooth, Anda harus memasangkan iPhone Anda dengan perangkat lain dan kemudian terhubung ke jaringan Bluetooth PAN. Demikian pula, untuk menghubungkan melalui USB, sambungkan iPhone Anda ke perangkat lain menggunakan kabel Lightning-to-USB dan sambungkan ke perangkat secara langsung dalam preferensi jaringan.

Ketika Anda selesai menggunakan jaringan, Anda dapat memutuskan koneksi pada perangkat lain dan jika Anda membaginya dengan orang lain, matikan hotspot pribadi di iPhone Anda.

Tentu saja, karena secara teknis Anda akan menggunakan data seluler iPhone Anda, perhatikan apa yang Anda lakukan saat terhubung. Surel dan surel web akan baik-baik saja, tetapi jika Anda berencana untuk mengunduh file dan streaming film, Anda harus mengawasi seberapa banyak data yang Anda gunakan.

Catatan: Ketika Anda membeli sesuatu setelah mengklik tautan di artikel kami, kami mungkin mendapat komisi kecil. Baca kami kebijakan tautan afiliasi untuk lebih jelasnya.
Share on:
Previous

Terungkap, Rayuan Ampuh Lampard yang Berhasil Yakinkan Timo Werner Gabung Chelsea

Selain Manchester City, Ada Dua Tim yang Berpotensi Saingi Liverpool

Next

Leave a Comment