Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Bintang Kutai Motor Terbaru

×

Lowongan Kerja PT Bintang Kutai Motor Terbaru

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja Terbaru PT Bintang Kutai Motor Terbaru
Lowongan Kerja Terbaru PT Bintang Kutai Motor Terbaru

Lowongan Kerja PT Bintang Kutai Motor Terbaru, PT Bintang Kutai Motor merupakan perusahaan yang telah dipercaya dan ditunjuk sebagai Authorized Mercedes-Benz Dealer untuk Kalimantan Timur. Dengan demikian pihak PT Bintang Kutai Motor bertanggung jawab atas penjualan, servis, dan suku cadang untuk semua produk Mercedes-Benz.

Berdasarkan kesamaan tujuan dan pengalaman yang telah dimiliki, maka sejalan dengan waktu dan peluang serta globalisasi pasar yang dapat digarap sehingga sepakat untuk melakukan upaya verifikasi transportasi sebagai salah satu divisi yang melekat pada perusahaan ini.

Dengan demikian, kegiatan mengembangkan angkutan sendiri dengan variabel usaha udara antara lain angkutan bus pegawai, pariwisata, dll. , Logistik dan transportasi truk untuk kendaraan sewa unit ringan.

Pekerjaan angkutan bus yang pernah didapatkan antara lain jasa tamu saat peresmian kilang LNG PT Badak yang diresmikan oleh bapak Presiden Soeharto di Bontang, serta peresmian pabrik Pupuk Kaltim yang diresmikan oleh bapak Presiden Suharto di Bontang.

Kesempatan angkut karyawan/crew HUFFCO Indonesia, PT Medco Indonesia juga angkut karyawan PT Kaltim Prima Coal. Kemudian pekerjaan logistik meliputi transportasi distribusi makanan ke bahan makanan PT Pangansari Utama, dan banyak perusahaan lainnya. Sedangkan untuk sewa kendaraan termasuk unit lampu disewakan oleh PT Kaltim Prima Coal.

Lowongan Kerja PT Bintang Kutai Motor

Saat ini PT Bintang Kutai Motor sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Sparepart dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Admin Sparepart

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja (Diutamakan)
  • Pengetahuan Mesin/ Sparepart (Disukai)
  • Bersedia ditempatkan di Balikpapan, Kalimantan Timur

[button color=”blue” size=”medium” link=”https://kitalulus.app.link/GS1nO8ZQUub” icon=”” target=”true”]Lamar Disini[/button]