Billie Eilish debut di No. 94 di chart Billboard Hot 100 (tertanggal 21 November

| |

Berita7.id – Billie Eilish debut di No. 94 di chart Billboard Hot 100 (tertanggal 21 November) dengan single barunya “Therefore I Am,” setelah dirilis pada hari Kamis, 12 November.

Hanya dalam satu hari, minggu terakhir dari streaming Hot 100 terbaru dan minggu pelacakan penjualan, lagu tersebut mencapai 3,1 juta streaming di AS dan terjual 5.000 unduhan, menurut Nielsen Music / MRC Data.

Single ini juga menarik 11,7 juta tayangan pemirsaan radio dalam empat hari pertama, karena pekan pelacakan pemutaran ulang Hot 100 berakhir pada 15 November.

Lagu, yang dirilis di Darkroom / Interscope Records, secara bersamaan juga debut di No. 5 di tangga lagu Hot Rock & Alternative Songs dan Hot Alternative Songs, yang menggunakan metodologi yang sama dengan Hot 100.

Lagu ini juga memasuki tiga peringkat format radio, di No .20 di Airplay Alternatif, No. 31 di Lagu Pop dan No. 39 di Lagu Pop Dewasa.

“Therefore I Am” akan membuat naik lebih lanjut pada grafik minggu depan (tertanggal 28 November) setelah minggu pertama penilaian penuh dan diprediksi akan berada di Top 5 Billboard Hot 100 minggu depan.

Selain itu, secara bersamaan pengumuman bahwa Billie akan membawa single barunya ini di ajang penghargaan AMAs
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#hollywooddaily #info_chartsHD #billieeilish #info_billieeilishHD

Share on:
Sebelumnya

Tolak Vaksin, Ribka Beri Contoh Agar DPR Tak Cuma jadi ‘Tukang Stempel’

Kebutuhan Sekunder Manusia

Berikut

Tinggalkan komentar