Tanpa Emosi dan Amarah Pak Sandiaga Berhasil Merangkul Para Pengemudi Angkot Yang Demo di Tanah Abang

0
37

Berita7.id – Angkutan Kota rute tanah abang sepakat pada program One karcis One Trip yaitu jalur JP 03, JP 03 A, F 03 dan M 10.

Baca juga : Sandiaga Uno: Becak Modern Segera Jadi Ikon Ibukota Jakarta!

Kami dgn kawan-kawan sepakat dan menyepakati suatu lembaran baru dalam pengaturan transportasi di tanah abang dan Insyaallah transportasi ini dapat merembet ke semua daerah Jakarta,” kata Sandiaga Uno di balai Kota DKI Jakarta, Jumat (2/2).

Komitmen awal ialah pemerintah propinsi DKI Jakarta ataupun juga para perwakilan sepakat dan setuju mensupport program OK OTRIP Pemprov DKI Jakarta untuk mempersingkat implementasi OK OTRIP.

Dan berikutnya sembari menunggu OK OTRIP rencananya bakal dikebut dalam satu bulan untuk wilayah tanah abang,” kata Sandiaga.

Tidak hanya itu, juga menyepakati bahwa operasional jurusan angkutan umum bus kecil diatur di dalam disebuah skema yg bersanding dgn Transjakarta tanah abang explorer dgn jam-jam yg ditentukan oleh dinas perhubungan,” katanya.

Ketiga kita juga sepakat bahwa aset kerja yg akan ditanggung oleh pemilik kendaraan atau koperasi bakal dibahas cepat, maka satu niat kita kembalinya kesejahteraan dan kenaikan pendapatan upah,” kata Sandiaga.

Pengemudi angkot tanah abang yg unjuk rasa menyebut bahwa pedagang kecil mereka telah diberikan lokasi, katanya.

Dengan syarat ini kita bakal kembalikan keseimbangan para pengemudi angkot dan pengusaha penyelenggara angkutan umum. saya ucapkan terima kasih, kata Sandiaga.

Sumber : Elshinta.com

Silahkan Tulis Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas