Saat Mimin @Kemenpar_RI Tidak Sepintar Netizen

0
4

Berita7.id – Baru-baru ini linimasa Twitter dibuat heboh oleh netizen. Ini dikarenakan kesalahan tulisan admin twitter @Kemenpar_RI mengenai Pesona Danau Toba 2017 yang berlangsung hari ini 10/9/2017. Cuitannya berbunyi sebagai berikut :

karena cuitan tersebut, netizen pun terheran dengan pernyataan diatas :

Sedikitnya 2.227 peserta akan meramaikan Karnaval Pesona Danau Toba 2017 di Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Minggu 10 September 2017.

Ribuan peserta tersebut berasal dari berbagai komunitas, seniman, dan perwakilan penyelenggara festival di 8 Kabupaten di kawasan Danau Toba. “Tahun lalu, semua orang merinding karena kemeriahan Karnaval Pesona Danau Toba,” ujar Menpar Arief Yahya.

Arief menyebut, semua orang turun ke pesta tahunan dalam rangka HUT RI itu. Mereka mengenakan ulos, ikat kepala sortali, dan berbusana adat Nusantara dengan warna merah tua, hitam dan ornamen putih. “Tahun ini akan dilangsungkan lagi 10 September 2017,” kata Arief Yahya.

“Mulai dari Kab. Dairi, Kab. Karo, Kab. Simalungun Kab. Samosir, Kab. Tapanuli Utara, Kab. Humbang Hasundutan, Kab. Toba Samosir, Kab. Pakpak Bharat, semua ikut meramaikan. Ada 55 Kontingen yang ikut karnaval. Setiap kontingen paling sedikit ada 30 orang dan paling banyak ada 200 orang,” tambah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Toba Samosir Ultri Sonlahir Simangunsong, di Balige, Jumat 8 September 2017.[V]

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here