Lima Pesan Ustadz Abdul Somad Ini Bikin FPI Merinding

0
14

Berita7.id – Beberapa waktu lalu, pengajian bulanan FPI yang berlokasi di markas syariah FPI, Jalan Petamburan, Jakarta Pusat, Ahad, 4 Februari 2018, Ustadz Abdul Somad di dalam ceramahnya yang mengagumkan menyampaikan lima pesan yang teramat penting untuk umat islam dan FPI di Indonesia.

Pada sesi ceramah kedua yang dilaksanakan usai shalat dzuhur berjamaah dan makan siang, Ustadz Abdul Somad menyampaikan lima pesan ini.

Berikut ini adalah kutipan lima pesan vital dari Ustadz Abdul Somad yang disampaikan olehnya di hadapan ribuan umat islam yang waktu itu hadir di markas syariah FPI, Petamburan, Jakarta Pusat.

Pertama, FPI termasuk umat Islam yang terbaik karena melaksanakan amar ma’ruf nahi munkar.

Kedua, FPI dan umat Islam harus tetap berjamaah dan bersatu dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar sampai kematian memisahkan.

Kemudian, ketiga, Umat Islam harus mewaspadai kaum munafik, pengkhianat yang menggunting dalam lipatan.

Keempat, musuh-musuh Islam yang marah karena Umat Islam berjuang menegakkan amar ma’ruf nahi munkar, lalu mereka merayu kita dengan segala macam cara itu adalah wajar, dulu Muhammad SAW, Nabi Ibrahim AS, Nabi Musa AS dan Nabi Isa AS juga mengalaminya dan kini kita umat Islam yang mengalaminya.

Kelima, jangan pernah takut dalam perjuangan karena Allah SWT bersama Umat Islam, dan setan bersama musuh-musuh Islam.

Untuk lebih jelas, silakan simak lima pesan Ustadz Abdul Somad pada video di bawah ini:

Silahkan Tulis Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas