Fredrich Yunadi: Coba Temui Saya Dengan Istri Setya Novanto, KPK Ga Berani!

0
3

Berita7.id – Secara langsung, advokat Fredrich Yunadi dengan lantang dan tegas menantang kepada semua penyidik KPK untuk mengkonfrontir dirinya dengan sosok Deisti Astriani Tagor, seorang istri mantan Ketua DPR yang terkena kasus korupsi, Setya Novanto. Hal ini disampaikan olehnya keitka pemeriksaan sedang berlangsung, hari Senin 22 Januari 2018.

Baca juga : Kasus Setnov Molor, Netizen: “KPK Naek Skuter, Demen Amat Muter-Muter”

Kata ini diungkapkan ketika Fredrich selesai dengan proses pemeriksaan pada gedung KPK, Jakarta, beberapa waktu silam.

Tantangan ini langsung diucapkan olehnya ketika berada di ruang pemeriksaan KPK. Waktu itu, kebetulan, Deisti pun menjalani pemeriksaan pada kasus yang sama dengannya. Tetapi, bukan sebagai tersangka, Deisti hanya diperiksa sebagai saksi saja.

Enggak. Mereka enggak berani konfrontir. Saya tantang konfrontir enggak ada yang berani,” jelasnya.

Lebih lagi, Fredrich Yunadi amat menyayangkan langkah dari tim KPK ketika menggeledah kantornya yang berada di kawasan Benhil, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan yang sama, Fredrich menegaskan, KPK sudah melanggar prosedur ketika melakukan sita barang bukti. Beberapa barang bukti yang tidak punya kaitan apapun perihal perkara yang merintangi penyidikan skandal korupsi e-KTP, juga ikut disita oleh penyidik ketika penggeledahan berlangsung.

Masa saya surat permohonan ke Presiden Jokowi yang dilakukan pak SN diambil. Surat kuasa yang ke MK yang mengajukan gugatan diambil. Gugatan saya permohonan ke MK diambil. Semua diambil. Kartu peradi diambil,” terang dia.

Apalagi jangan-jangan surat nikah juga diambil sekalian,” demikian tutur Fredrich.

Silahkan Tulis Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas