Bukan Rancangan Anies, Lift di Rumah Dinas Ternyata “Request” Dari Djarot!

0
3

Berita7.id – Menjadi polemik dan hangat, kasus pengadaan lift di rumah dinas gubernur menjadi sorotan. Perihal ini, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, M Taufik berkata, pengadaan lift atau elevator dan semua polemik di rumah dinas gubernur DKI Jakarta yang ada di APBD 2018 ini bukan keinginan pak Anies Baswedan selaku pemegang kunci kuasa.

Taufik berkata, APBD 2018 adalah rancangan jauh jauh hari sebelum pelantikan Anies. Kata Taufik, pihak yang memegang tanggung jawab adalah Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (Citata) DKI Jakarta.

Ini APBD kan dari sejak sebelum Agustus, kan sebelum Agustus dimasukkan. Saya kira itu ya Citata. Kalau menurut saya batalin aja. Yang begitu kan banyak yang enggak tahu,” kata Taufik Kamis, 25 Januari 2018.

Perihal pengadaan dan penambahan lift atau elevator, Taufik bilang jangan salahin pak Anies Baswedan. Rancangan ini bukan dari Anies. “Ya enggak bisa begitu gubernur. Ya udah kamu salahin aja Citata. APBD itu dimasukkan sebelum Pak Anies dilantik, bulan Juni itu,” katanya.

Pun, menurut Taufik, rancangan APBD 2018 sudah ada dan rampung ketika era Djarot Saeful Hidayat memimpin Jakarta.¬†Barangnya aja jumlahnya sampai puluhan ribu. Ini terjadi di era Djarot, salahin aja, rencana lift kok dibuat sebelum Anies dilantik,” katanya.

Dilansir dari: Viva

Silahkan Tulis Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas