100 Hektar Taman Kota Dijadikan Venue Meikarta Musical Festival

0
9
meikarta music festival

Berita7.id – Semenjak grand launching Meikarta sebagai kota baru pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 tepatnya di Cikarang, Jawa Barat Lippo Group. Dimana ini sebagai pengembang kawasan yang masih semangat untuk memperkenalkan Meikarta kepada masyarakat. Perlu diketahui bahwa Meikarta ini telah menghabiskan dana sebesar 278 triliun, yang mana ini menjadi kawasan terbesar dalam sejarah Lippo Group. Karena pada nantinya ini akan menjadi kota mandiri yang bertaraf internasional layaknya ibukota Jakarta.

Pada rencana awal, di Meikarta akan dibangun sebuah gedung pencakar langit yang digunakan untuk hunian sebanyak 200ribu unit, jumlah tersebut tergolong cukup banyak. Pembangunan hunian ini, Lippo Group sangat serius dengan telah membangun ruang terbuka hijau dengan luas 100 hektar yang diberi nama Central park Meikarta. Rencananya taman ini akan diisi dengan tanaman yang indah, kemudian terdapat kebun binatang mini, sampai jogging track.

Baca Juga : Karena Izin Belum Jelas, YLKI Himbau Masyarakat Tunda Beli Unit Apartemen di Meikarta

Polisi Diminta untuk mengumumkan Penyewa Kelompok Penyebar Hoaks SARA

Dari perkenalan mengenai Meikarta diatas, Central park Meikarta dan pembangunan Kota Baru Meikarta Lippo Group telah menggelar Meikarta music festival uang bertemakan The Senangz Festival dalam waktu 9 hari nonstop pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, dan tepatnya dari tanggal 19-27 Agustus 2017. Festival tersebut juga di meriahkan oleh beberapa artis papan atas.

Beberapa artis papan atas diantaranya Andra and the backbone, Cokelat, Nidji, BCL, Ari Lasso, Andien, Rio Febrian, Saykoji, Titi Dj, sampai JKT 48, semuanya ikut memeriahkan grand opening ini. Untuk penutup, acara ini ditutup dengan penampilan Adera, Yura Yunita, The Groove, dan Sandy Sandoro sebagai titik puncak penutupan acara ini. Minggu (27 Agustus 2017).

Selain menampilkan music dengan artis papan atas, pada festival ini juga menyediakan mega bazaar, outdoor cafe dan foodtruck yang bernuansa New York. Kemudian selain hiburan yang didapat anda juga akan mendapatkan diskon dan kupon secara cuma – cuma.

Ketut Budi Wijaya, yang merupakan CEO dari Meikarta telah mengatakan bahwa, dengan diselenggarakannya acara Meikarta Music Festival harapannya masyarakat dapat terhibur serta nyaman. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa diseluruh kegiatan Meikarta diusahakan dapat menjadi kota yang dapat mengilhami semua aspirasi dari masyarakat Indonesia. Karena Meikarta ini merupakan sebuah kota dengan penunjang fasilitas yang baik, infrstruktur, dan juga hunian yang berkualitas.

Proyek kota meikarta Cikarang Jawa barat ini oleh pihak pemerintah akan dikelilingi enam proyek infrastruktur bidang transportasi. Selain itu, dalam Meikarta ini juga menyediakan fasilitas yang bagus dan lengkap seperti halnya kota masa depan Indonesia. Fasilitas tersebut diantaranya, perkantoran, kesahatan, restoran, hotel, pendidikan serta juga akan dibangun pusat pengembangan informasi, layaknya di Silikon Valley di Amerika.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here