Maret 5, 2021 1:33 pm
Beranda Tekno How To Bagaimana memulihkan foto dan video yang dihapus di ponsel Samsung Galaxy Anda

Bagaimana memulihkan foto dan video yang dihapus di ponsel Samsung Galaxy Anda

Sumber: Harish Jonnalagadda / Android Central

Tidak sengaja menghapus foto atau video di ponsel Galaxy Anda? Tidak perlu khawatir; Samsung memiliki sistem yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda memulihkan foto dan video yang dihapus. Samsung memperkenalkan recycle bin ke One UI pada tahun 2018, sehingga foto atau video apa pun yang dihapus secara otomatis masuk ke sini. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat dengan mudah memulihkan foto dan video yang dihapus di ponsel Galaxy Anda.

Bagaimana memulihkan foto dan video yang dihapus di ponsel Samsung Galaxy Anda

Saya menggunakan Galaxy Note 20 untuk referensi di sini, tetapi langkah-langkah yang diuraikan akan berfungsi pada ponsel Galaxy apa pun yang berbasis Android Pie dan di atasnya. Itu berarti semua ponsel Samsung yang dirilis dalam tiga tahun terakhir harus memiliki tempat sampah yang tersedia di galeri. Dengan cara itu, berikut cara mengembalikan foto dan video Anda yang terhapus:

  1. Buka Galeri aplikasi.
  2. Ketuk tombol menu (tiga garis horizontal di kanan bawah). Jika Anda menggunakan ponsel Samsung yang lebih lama, opsi menu akan berada di pojok kanan atas.
  3. Ketuk Sampah.

    Bagaimana memulihkan foto dan video yang dihapus di ponsel Galaxy Anda

  4. Anda akan melihat semua foto dan video yang dihapus di sini. Pilih foto atau video yang dihapus Anda ingin memulihkan.
  5. Tekan Tombol Pulihkan di bagian bawah halaman; Anda akan melihat foto atau video itu kembali di galeri ponsel Anda.

    Bagaimana memulihkan foto dan video yang dihapus di ponsel Galaxy Anda

Foto dan video yang dihapus akan disimpan di recycle bin selama 30 hari, dan Samsung bahkan menyertakan penghitung yang menunjukkan berapa hari hingga foto atau video dihapus secara permanen. Tempat sampah daur ulang adalah tambahan yang bagus di One UI yang memastikan Anda dapat dengan mudah mengembalikan foto atau video yang mungkin telah Anda hapus karena kesalahan.

Iklan oleh MGID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments